Aplikasi Agar WA Terlihat Offline Padahal Online

SuhuKicau.Com : Dikesempatan kali ini kami akan mengulas informasi seputar aplikasi wa terlihat offline, yg dimana ada banyak keunggulan aplikasi Whatsapp membuat beberapa orang terus memakainya. Salah satunya keunggulannya ialah, ada feature untuk sembunyikan status online. Ditambah dengan ada aplikasi WA kelihatan off-line yang bisa juga dipakai.

Disamping itu, aplikasi ini bisa juga membuat chat Anda tidak kelihatan read walau sebenarnya isi chat telah terbaca. Karena itu Anda membutuhkan aplikasi tambahan yang dapat didownload dengan gratis, dan peroleh keunggulan lain dari aplikasi itu.

Beberapa jenis aplikasi WA Kelihatan Off-line yang Gampang Dipakai

Anda dapat online lanjut di aplikasi WA sepanjang hari penuh untuk mendukung kegiatan. Apa lagi bila tugas Anda terkait terus dengan aplikasi WA itu. Berikut beberapa jenis aplikasi agar WA kelihatan off-line yang dapat Anda ambil dan pakai:

Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp

Referensi aplikasi WA agar kelihatan off-line yang lain ialah Fouad Whatsapp. Tidak cuma membuat status dari online jadi off-line saja, tetapi ada juga feature yang lain yakni feature kelihatan belum read chat walau sebenarnya telah diread.

Tidak perlu cemas akan dibanned dengan memakai Fouad Whatsapp ini, karena didalamnya juga ada feature anti banned yang hendak benar-benar bermanfaat. Kelengkapan featurenya yang banyak dan komplet membuat Anda makin nyaman memakai WA.

Sejumlah fitur yang lain bisa juga Anda pakai di Fouad Whatsapp ini salah satunya yakni feature menonaktifkan status online, hilangkan dua contreng biru, dan dapat mengirim pesan dengan jumlah yang banyak tanpa cemas spam.

Bahkan juga dengan aplikasi Fouad Whatsapp ini Anda dapat membaca status/pesan yang berada di contact yang sudah terhapus atau dihapus oleh pemakainya. Besar aplikasi Fouad Whatsapp ini tidak terlalu besar yakni cuma 45,79 saja.

OG Whatsapp

OG Whatsapp

aplikasi yang lain yang termasuk juga ke tipe aplikasi supaya Whatsapp kelihatan off-line ialah, OG Whatsapp. Sama dengan aplikasi yang awalnya, OG Whatsapp sebagai tipe aplikasi mod yang mempunyai banyak feature keren.

Anda bisa juga mengambil aplikasi OG Whatsapp untuk memakai feature sembunyikan status online atau status read chat. Ambil dan install aplikasinya lebih dahulu supaya featurenya dapat dipakai.

Untuk mengambilnya, dapatkan dahulu file unduhnya di internet selanjutnya tentukan file unduhan yang paling terpercaya. Janganlah sampai salah pilih websitenya karena banyak beberapa situs bodong yang sediakan file unduhan yang rupanya tidak betul.

Apabila sudah sukses mengambilnya karena itu Anda dapat memakai feature menyembunyikan status online di OG Whatsapp ini, hingga penggunaan aplikasi WA dapat semakin optimal, gampang, dan tidak bertele-tele.

Bahkan juga di OG Whatsapp ini ada feature anti banned, hingga nomor WA Anda tidak terbanned oleh aplikasi Whatsapp versus original. Ukuran juga enteng cuma sekitaran 41,96 Mb saja.

FM Whatsapp

FM Whatsapp

aplikasi WA kelihatan off-line setelah itu FM Whatsapp yang sebagai aplikasi modifikasi dan belum ijin sah, tetapi mempunyai banyak feature yang memberikan keuntungan satu diantaranya ialah status off-line pada WA.

Seperti aplikasi OG Whatsapp, aplikasi ini mempunyai feature anti banned yang hendak menghindari WA Anda agar tidak dibanned oleh faksi Whatsapp yang resmi.

Anda dapat mengambil dan meng-install aplikasi FM Whatsapp ini di file unduhan yang ada di internet. Pakai mesin penelusuran Google supaya lebih gampang untuk mendapati file unduhan gratisnya.

Sejumlah fitur yang lain yang ada di FM Whatsapp ialah feature anti banned, membaca chat yang sudah dihapus, menyaksikan status yang sudah dihapus, dan hilangkan dua contreng biru saat membaca pesan.

GB Whatsapp

GB Whatsapp

aplikasi Whatsapp yang ini memang diubah dengan menyengaja untuk lengkapi feature yang lain, yang belum ada di aplikasi Whatsapp versus original. Feature yang ada di aplikasi GB Whatsapp ini ialah masih tetap kelihatan off-line meskipun sedang online.

aplikasi GB ini bisa juga sembunyikan status online Anda supaya kelihatan off-line oleh contact yang berada di WA. Tetapi tetap banyak feature yang lain di aplikasi GB Whatsapp yang bisa juga Anda gunakan.

Misalkan saja feature untuk sembunyikan contreng biru, pemakaian emoji yang lebih banyak, kembalikan chat yang sudah dihapus, feature filter panggilan masuk dan ada banyak kembali feature kece lainnya.

Tetapi Anda harus mengambil dan meng-install aplikasinya lebih dahulu karena GB Whatsapp ini ialah aplikasi mod dengan pangkalan Android, maknanya belum tercatat dengan cara resmi dan tidak dapat didownload di Playstore.

Anda dapat mendapati aplikasi ini dengan searching di internet lalu tentukan file unduhan gratis. Bila aplikasinya telah diinstal, seharusnya re-start dahulu Smartphone Anda lantas mulai pakai feature sembunyikan status online di Whatsapp.

Panduan Mematikan Feature Online pada Whatsapp supaya Kelihatan Off-line

Banyak argumen kenapa seorang yang memakai aplikasi Whatsapp tidak ingin kelihatan online oleh seseorang, satu diantaranya saat ia sedang repot dan tidak ingin terganggu oleh siapapun. Hingga harus orang itu harus sembunyikan status onlinenya di Whatsapp.

Berikut panduan yang baik dalam mematikan feature online pada Whatsapp supaya masih tetap kelihatan off-line meskipun sedang online:

Matikan Feature Last Seen

Langkah paling baik saat membuat Anda masih tetap kelihatan off-line meskipun sedang online ialah, mematikan feature last seen dengan segera. Triknya benar-benar gampang dan tidak memerlukan tools tambahan yang lainnya.

Feature itu sudah disiapkan oleh faksi Whatsapp orisinal itu sendiri. Langkah mematikan feature last seen dapat dilaksanakan dengan cara berikut:

– Buka aplikasi Whatsapp ditambah dulu. Di bagian awalannya membuka menu tambahan yakni dengan mengeklik titik tiga yang ada di sudut kanan atas.

– Click Setelan. Selanjutnya click menu Account dan tentukan pilihan Privasi. Seterusnya mengatur pilihan di menu Paling akhir Disaksikan dengan menggantinya jadi Tidak Ada.

Sekarang Anda telah sukses mematikan feature last seen yang umumnya ada di profile saat seseorang ingin mengirimi pesan pada kita. Karena itu mereka tidak bisa menyaksikan status online Anda karena feature last seennya telah dimatikan.

Tetapi dengan langkah ini karena itu status seseorang pun tidak dapat disaksikan, misalkan saat Anda harus mengirimi pesan pada seorang yang perlu karena itu status online orang itu pun tidak dapat dilihat.

Mengganti Informasi Account

Langkah selanjutnya saat membuat WA kelihatan off-line dengan mengganti informasi akun. Tetapi langkah ini memanglah bukan langkah langsung supaya kelihatan offline. Tetapi untuk menipu seseorang karena itu cara itu cukup ampuh.

Orang yang menyaksikan contact dapat menyaksikan informasi yang Anda tulis di sana. Langkah mengganti informasi account ialah seperti berikut:

– Buka aplikasi Whatsapp di handphone. Tentukan icon titik tiga. lali click Setelan.

– Selanjutnya click Photo Profile dan ganti informasi account Anda di sana. Click kembali pilihan info. Lalu ganti status dengan tulisan Offline.

Orang akan cukup tertipu bila menyaksikan informasi account Anda dengan tulisan Off-line di sana. Mereka akan memandang jika Anda sedang tidak online. Tetapi langkah ini tidak mulai berlaku untuk seorang yang memeriksa status online di room chat.

Peluang memakai langkah ini untuk sembunyikan status online dapat sukses bila orang menyaksikan di profile kontaknya saja.

Tidak Membuat Story

Meskipun banyak pula aplikasi WA kelihatan off-line, tetapi langkah termudah untuk stay off-line di WA ialah tidak membuat story apapun. Langkah ini memang biasa-biasa saja tapi bila tidak ada story benar-benar karena itu orang akan menduga Anda sedang offline.

Apa lagi bila umumnya Anda rajin membuat story di WA tapi mendadak tak pernah membuat story karena itu orang akan memandang Anda sedang offline. Sama seperti dengan tidak menyaksikan story punya orang benar-benar, akan membuat Anda seolah tengah offline.

Pakai Model Pesawat

Model pesawat bisa juga berperan di beberapa keadaan yang ada, dan dapat dipakai untuk membikin status Anda off-line di WA. Triknya dengan cara berikut:

– Aktifkan Model Pesawat ditambah dulu. Pastikan data dengan internetnya telah mati.

– Masuk ke aplikasi Whatsapp dan masuk ke chat room. Click Send sesudah mengirimi pesan pada seorang lalu keluar aplikasi Whatsapp. Matikan Model Pesawat.

Langkah ini lumayan gampang saat membuat Anda masih tetap online tetapi tidak kelihatan online, bahkan juga last seennya juga tidak kelihatan karena Anda mengirimi pesan saat sedang memakai model pesawat.

Matikan Feature Contreng Biru

Pertanda contreng biru yang berada di Whatsapp jadi pertanda jika pesan yang terkirim telah terbaca. Contreng biru ini jadi keunikan dari aplikasi ini yang jarang-jarang diketemukan di aplikasi yang lainnya.

Anda dapat mematifkan feature contreng biru untuk membikin Anda masih tetap kelihatan off-line walau sedang online. Hingga orang yang mengirim Anda pesan tidak akan mengetahui jika sebetulnya Anda sedang online.

Langkah mematikan contreng biru di WA dapat dilaksanakan dengan cara berikut ini:

– Masuk ke aplikasi Whatsapp ditambah dulu. Tentukan icon titik tiga. Click Setelan.

– Masuk pada menu Account dan tentukan pilihan Privasi. Pada halaman Privacy ada pilihan Laporan Dibaca.

– Selanjutnya geser pilihan itu supaya feature contreng biru jadi tidak sukses dimatikan atau aktif.

Orang yang mengirim Anda chat tidak akan mengetahui jika Anda sedang online atau off-line, apa Anda menyaksikan status mereka atau mungkin tidak, dan apa chat yang mereka kirim telah belum atau dibaca.

Terkecuali untuk pengangkutan voice catatan, meskipun contreng biru telah dimatikan tapi orang yang mengirimi voice catatan masih tetap dapat menyaksikan voice catatan itu telah belum atau didengar.

Dalam menonaktifkan feature ini, maknanya Anda pun tidak dapat menyaksikan contreng biru di chat seseorang saat sedang mengirim pesan.

Membalasnya Pesan di Pemberitahuan Pop Up

Ada feature menarik dan baru di aplikasi yang ini yakni, feature quick replay. Feature ini akan membuat Anda membalasnya pesan langsung dari pemberitahuan pop-up yang ada di monitor. Langkah ini dapat dilaksanakan saat Anda terima pesan dari seorang.

Pembalasan pesan di pop-up akan efisien supaya Anda tidak harus masuk ke Whatsapp dan teridentifikasi feature last seen. Langkah membalasnya pesan dari feature quick replay dapat dilaksanakan dengan cara berikut ini:

– Yakinkan dahulu ada pesan masuk yang ada di pemberitahuan pop-up. Pada bar pemberitahuan ada tombol Replay di bagian click dan bawah.

– Tulis pesan di situ untuk membalasnya pesan yang masuk. Apabila sudah click tombol Send karena itu tombol pop-up juga tertutup dengan otomatis. Anda dapat membalasnya pesan tak perlu masuk ke kelihatan online dan aplikasi.

Matikan Latar belakang Data

Langkah supaya WA kelihatan off-line walau sebenarnya online tanpa aplikasi yang selanjutnya ialah, mematikan latar belakang data. Kadang status online di WA hidup demikian saja tanpa tersengaja, misalkan karena Anda meminimize tidak menutupnya dan aplikasi.

Whatsapp yang sedang berjalan di latar belakang akan membuat Anda sedang online. Karena itu tutup aplikasi keseluruhannya bila tidak dipakai. Cara dan langkah dalam mematikan latar belakang data supaya kelihatan off-line ialah:

– Tutup aplikasi dengan memijit tombol Kembali ke handphone dan tidak boleh memijit tombol Home atau meminimize aplikasi, atau memakai tombol Tab.

– Membuka Setel atau penataan di handphone. Lalu masuk pada menu Pemakaian Data atau menu Data Usage. Tentukan menu Pemakaian Data Mobile atau data WiFi.

– Masuk ke aplikasi Whatsapp. Matikan switch Latar belakang Data. Karena itu status Whatsapp akan kelihatan off-line meskipun data/WiFi sedang dihidupkan.

Memfiltrasi Contact yang Menyaksikan Story

Untuk menyaksikan apa seorang di contact WA sedang online/off-line dapat dengan memfiltrasi contact yang menyaksikan story Anda. Awasi contact yang dapat menyaksikan story WA Anda dengan memfiltrasinya, yang dapat dilaksanakan dengan berikut:

– Masuk ke aplikasi Whatsapp ditambah dulu. Geser ke Kiri untuk masuk ke tempat story Whatsapp. Click titik tiga di kanan atas.

– Pilih pilihan Privacy Status. Ada tiga opsi privacy status di sini, yang pertama bisa menunjukkan story Anda ke semua kontak. Opsi ke-2 mengecuali contact mana yang dapat menyaksikan story Anda, dan yang ke-3 pilih siapa yang dapat menyaksikan story.

– Bila tidak ingin kelihatan online seharusnya tentukan pilihan yang ke-2 atau yang ke-3 dari privacy status itu. Buat story tak perlu kedapatan oleh contact yang dihindari.

Demikianlah tips aplikasi cara agar wa terlihat offline padahal online, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat ya.

baca juga : Sound of Text WA Whatsapp Nada Dering Keren, Wanita Manja Dan Lucu

sumber : journal-litbang-rekarta.co.id

Related Posts
Jenis Jenis Burung Murai Di Indonesia
ciri-murai-batu

Jenis Burung Murai - Assalamualaikum wr wb, kembali lagi masih bersama di blog resmi SuhuKicau.Com yang setiap hari tanpa lelah Read more

Cara Mencari Setingan Burung Kacer Berdasarkan Tipenya
cara-mencari-setingan-burung-kacer

cara mencari setingan burung kacer, assalamuallaikum, wr, wb oke sobat kicau mania berjumpa lagi dengan website Suhu Kicau yang selalu Read more