Harga Pasaran Burung Anis Terupdate Tahun 2021

Diposting pada
5/5 - (1 vote)

Harga Burung Anis – Halo kicau mania kembali kita akan mengulik tentang kekayaan jenis burung kicau yang ada di dunia ini salah satunya ialah anis yang sempat menjadi primadona dikalangan burung kicau

pada masa dibawah tahun 2000 an sebelum banyak nya jenis burung kicau lain yang juga populer. Keunikan bulunya serta kemampuannya berkicau dengan gaya telernya yang tidak bisa kalian temukan di burung lain.

Selain itu dia juga bisa ngerol panjang dengan durasi yang memang sangat panjang serta gaya uniknya tentunya tak keliru apabila kita menyematkanya sebagai salah satu burung kicau terbaik.

Meskipun popularitasnya sempat menurun karena kalah dengan kepopuleran murai batu, lovebird dan beberapa jenis burung lainnya, nyatanya tak membuat anis kehilanga nilai jualnya yang tinggi.

Dan di artikel ini kita akan mengulas daftar harga tebaru dari burung anis karena seperti yang kita ketahui harga burung mengalami naik turun setiap tahun tergantung permintaan dipasaran dan juga jenisnya.

Beberapa Jenis Burung Anis Beserta Harga Terbarunya


1. Anis Merah

Burung anis merah merupakan yang paling terkenal dengan ciri-ciri memiliki bulu berwarna merah terang dikepala dan ke jinggaan ke bagian punggung sampai ke dadanya. yang paling menarik ialah ocehannya yang bisa sampai teler.

Selain warna merah dibagian tubuhnya juga terdapat warna hitam dan coklat serta aksen abu-abu dibagian sayapnya. Harga seekor burung anis merah gacor dibanderol antara Rp1.000.000 sampai Rp2.000.000 per ekornya, mahal ternyata harganya ya.

Baca selengkapnya :  Jenis Burung Rambatan (Harga Dan Suara)

harga-burung-anis-merah

2. Anis Siberia

Berdasarkan namanya tentunya kita sudah tahu bahwa anis yang satu ini berasal dari wilayah siberia yang berada d daratan benua eropa. Dia memiliki bulu yang dominan berwarna biru pada burung jantan dengan aksen warna putih dan hitam.

tetapi pada burung yang berkelamin betina warna birunya menjadi lebih gelap sehingga terkadang terlihat seperti warna hitam tetapi aslinya biru ya kicau mania semua. Harga Per ekornya dibanderol dengan harga Rp500.000 burung ini juga cukup jarang yang memeliharanya.

harga-anis-siberia

3. Anis Cendana

Nah jenis burung anis selanjutnya ialah Cendana, tetapi cendana yang ini bukan keluarga salah satu orang penting di Indonesia ya sahabat… Anis cendana ini populer pada awal tahun 2000 an

dia terkenal mudah merekam masteran suara lain apabila diperdengarkan terus-menerus selama beberapa hari maka otomatis dia akan menirukannya, selain itu gayanya yang unik sampai nungging ketika berkicau

menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak yang ingin memeliharanya harganya cukup terjangkau dibanding yang lain dengan nilai Rp400.000 per ekornya cukup terjangkau bukan.

4. Anis Kembang

Punglor merupakan nama lain dari anis kembang. dia memiliki corak yang unik dan cantik seperti kembang pada batik sehingga dinamakan anis kembang atau anis cacing. sempat populer di indonesia

namun burung yang berhabitat asli di negara Filipina dan Malaysia ini ke gacorannya tidak menandingi anis merah sehingga peminatnya masih tidak terlalu banyak. Untuk harganya lumayan tinggi antara Rp400.000 sampai Rp600.000 per ekornya.

baca juga : cara merawat burung anis kembang biar gacor

harga-burung-anis-kembang

5. Anis Macan

Yang terakhir anis macan yang menjadi kebanggan Indonesia karena memang hanya ditemukan di negara yang kita cintai ini. Ketika kalian memutuskan untuk memeliharanya pastikan kalian membelinya sepasang.

Baca selengkapnya :  Kenari Starblue

karena burung ini rentan merasa kesepian yang akan membuatnya menjadi stres. perawatannya pun tidak sulit namun harus diperhatikan benar dan bertanya kepada ahlinya atau membaca artikel tentang anis macan karena dia sangat sensitif harga per ekornya Rp350.000 per ekornya. Berikut list harga burung anis merah 2021 :

Jenis Burung AnisHarga Burung Anis
Burung Anis MerahRp 1.000.000-
Burung Anis SiberiaRp 500.000-
Burung Anis CendanaRp 400.000-
Burung Anis KembangRp 600.000-
Burung Anis MacanRp 350.000-
Burung Anis SisikRp 350.000-
Burung Anis BiruRp 500.000-
Burung Anis BatuRp 300.000 – Rp 400.000-
Burung Anis KuningRp 350.000 – Rp 450.000-
Burung Anis CacingRp 350.000-
Burung Anis BambuRp 350.000-
Burung Anis BaliRp 300.000 – Rp 400.000-
Burung Anis Kembang AnakanRp 200.000 – Rp 250.000-
Burung Anis Merah Trotolan BahanRp 250.000-

Itulah tadi ulasan harga burung anis dari beberapa jenis yang populer di sekitar kita. Semoga kalian terinspirasi dengan informasi ini dan terimakasih banyak kami ucapkan atas dukungan kalian.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari