Tips Ramuan Untuk Kacer Lomba Agar Moncer Di Gantangan

Diposting pada
Rate this post

ramuan untuk kacer lomba – Ketika merawat burung jenis kacer Anda bisa mempelajari bagaimana cara membuat racikan minuman kacer biar gacor dan ngeplong dalam waktu yang singkat burung kacer membutuhkan perawatan yang cukup ekstra agar bisa melatih orang berkicau dengan latihan serius dan jamu nutrisi yang tepat maka pilihan Anda bisa masuk dan memenangkan berbagai jenis kontes burung Atau hanya membuat kacer gacor dan ngeplong di rumah.

Nah kira-kira bahan-bahan apa saja ya yang diperlukan dan mudah untuk mendapatkan pakan burung kacer yang berkualitas, dengan sumber pakan yang baik memang sangat mempengaruhi kicauan yang dihasilkan, jika Anda memberikan pakan yang tepat maka burung bisa gacor dan ngeplong dengan cepat berikut ini beberapa pilihan ramuan jamu untuk membuat burung kacer Anda cepat gacor.

Beberapa Bahan Racikan Pakan Untuk Burung Kacer Agar Gacor


Ramuan Buah Dan Telur

Untuk kandungan yang dimiliki buah serta telur sangatlah baik, sehingga dapat menjaga kesehatan bagi bulu burung kacer anda agar tidak rontok. Bahan lain yang diperlukan adalah 3 butir kuning telur burung puyuh dan 5 sendok teh kroto yang bisa dibeli di pasar terdekat rumah anda ya.

Namun cara membuatnya ini sangat mudah : parut daging apel dan ambil air atau sarinya yang nanti kalian campurkan dengan kuning telur dan kroto, lalu aduk ya.. Jika sudah tercampur merata pada burung kacer cukup berikan dengan takaran 1 sendok makan saja, boleh diberikan pada waktu pagi hari burung sedang diembun, atau pas lagi cuaca hujan dingin, itu terserah anda, dan kalian hanya cukup memberikan ramuan ini 1 bulan sekali saja jangan terlalu sering-sering ya.

Baca selengkapnya :  Tips Mudah Mengetahui Tipe Kacer Panas Atau Dingin

buah-apel


telur-ayam


Daun Mengkudu

Jika kalian langsung memberikan daun mengkudu ini ke kacer, namun itu hal yang tidak mungkin burung kacer Anda mau makan daun mengkudu ya hehehe.

Kalian cukup memberikan daun mengkudu pada jangkrik yang nantinya si jangkrik tersebut sebagai pakan EF burung kacer tersebut, karena nantinya si jangkrik ini akan menjadi perantara yang memiliki kandungan daun mengkudu di dalam tubuhnya agar bisa dikonsumsi oleh burung kacer.

Untuk jenis daun mengkudu ini boleh kalian berikan pada jangkrik secara rutin yang nantinya burung kacer bisa menyantap JK tersebut dengan sangat nikmat dan memiliki vitamin yang komplit, jika Anda rajin dan ulet serta telaten mengemas pakanan konsumsi yang bermutu tinggi ini, maka sudah pasti burung kacer benar-benar bisa cepat gacor dan memiliki stamina yang kuat.

daun-mengkudu

Sari Daun Mengkudu

Buat membagikan ramuan minuman kacer supaya gacor lewat perantara jangkrik semacam no 2 diatas memanglah tidak efisien, tetapi pemecahan lain yang dapat kamu jalani ialah membagikan Ekstrak daun mengkudu. Buat mengutip Ekstrak daun mengkudu lumayan gampang, ambil daun mengkudu belia serta tumbuklah aduk dengan air mineral, serta tumbukan daun mengkudu itu kemudian di aduk dengan air mineral yang telah dimasak matang ya.

Serta hasilnya kemudian disaring, berikan air tersebut pada burung kacer, kasihkanlah secara rutin sehingga burung kacer Anda bisa gacor dan ngeplong setiap harinya, dengan kualitas suara yang nyaring volumenya bisa pedas di kuping kalian.. Woow luar biasa kan!. Dengan ramuan yang dibuat untuk mengantisipasi kacer mbagong ketika digantang dilapangan.

Baca juga : vitamin yang bagus buat burung kacer

Pakan Dan Minuman Ekstra Instan

Dengan memberikan pakan ramuan serta minuman menggunakan cara yang keempat Anda bisa berikan pada burung kacer dengan ramuan minuman ramuan tambahan ini bisa anda temukan di berbagai toko kios burung terdekat, makanan burung yang tidak selalu terkait dengan harga pakan atau vitamin yang mahal, melainkan kandungan yang sesuai dan dibutuhkan oleh si burung tersebut.

Baca selengkapnya :  Cara Mudah Perawatan Burung Manyar Agar Cepat Gacor

Hal utama yang perlu diperhatikan adalah minuman atau vitamin tersebut tidak bercampur ramuan minuman ini memang bisa membuat burung kacer ngeplong dan kantor dalam waktu yang cepat.

Nah Selain minuman dan jenis makanan ekstra yang bisa dipilih adalah kroto, cacing, ulat bambu, belalang atau jangkrik yang diberikan kombinasi antara makanan-makanan tersebut. Namun jangan berikan semuanya, maksimal 2 macam saja ya, burung kacer yang gacor dan ngeplong akan memberikan kebanggaan oleh bagi pemiliknya sebagai pemilik yang baik.

Mungkin itu saja tips seputar ramuan untuk kacer lomba yang dapat kalian coba untuk burung kesayangan temen-temen semua, semoga dapat bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari