suara-pleci

Download Suara Pleci Masteran Mp3 Auto Gacor

suara pleci – Tidak bisa dipungkiri dari berbagai komunitas burung kicauan yang ada di indonesia ini sudah mendarah daging bagi para pecintanya, yang berkumpul menjadi satu dari berbagai lapisan masyarakat, baik dari kalangan atas, menengah hingga bawah sekalipun.

Kontes burung kicau saat ini sudah menjadi tren dan hobi bagi orang banyak, tidak menutup kemungkinan yang menjadi tujuan utama para kicau mania tidak hanya sebatas mencari hiburan semta saja, namun banyak dijadikan peluang bisnis baru yang dapat diolah dengan baik, tidak hanya hobi yang dapat tersalurkan namun bisa juga menjadikan banyak lapangan usaha di dunia kicau sekarang ini tentunya.

Dalam perlombaan burung kicau merupakan salah satu ajang kontes untuk mendongkrak citra bagi para hobiis kicau mania tentunya, salah satunya perlombaan burung pleci si kaca mata ini, yang dimana sudah semakin meramaikan nomor gantangan di berbagai daerah.

pleci-jantan-juara

Tips memilih burung pleci yang bagus untuk lomba

– Pastikan terlebih dahulu, burung pleci yang anda pilih nanti tentunya wajib berjenis kelamin jantan. Jangan salah pilih mendapatkan pleci yang betina, karena burung pleci betina tidak memiliki suara ngalas, ngerol ataupun nembak selayaknya si pleci jantan tersebut.

Jika lebih maksimal anda memilih dan membeli burung pleci ini sepasang, dengan pasangan yang terlihat serasi jodoh, antara jantan dan betinanya, karena fungsi sibetina ini akan dijadikan sebagai burung untulan atau sebagai ngecas birahi si jantan.

– Pilihlah bentuk atau postur tubuh pleci yang jantan ini yang memiliki bentuk yang simetris (panjang) besar yang harapkan mempunyai mental tempur yang baik, dan dapat mengeluarkan suara vokalnya dengan maksimal.

Baca selengkapnya :  Mengenal Jenis Cucak Jenggot Beserta Harga Dan Suara

– Pilihlah bentuk pola ekor yang menyerupai huruf “V” yang dimana ciri tersebut menandakan burung berjenis kelamin jantan, perhatikan juga dari keseluruh bentuk fisik burung tersebut, pilihlah yang normal atau tidak cacat.

– Pilihlah burung pleci tersebut yang sudah terpantau bunyi, berkicau, jangan memilihnya terburu-buru, di perhatikan analisa dan di pantau perhatikan pleci yang mana yang sering berkicau mengeluarkan suara ngerol dan tembakan khasnya.

– Pilihlah jenis burung pleci ini yang kiranya masih berusia muda, yang terlihat dari bentuk fisik dan tubuhnya, karena dengan usia muda burung pleci ini masih sangat mudah untuk dimasteri atau dibentuk karakter suara kicaunya.

Suara burung pleci

Berbagai jenis burung pleci, yang memiliki potensi suara dan gaya dan baik dan siap untuk dapat dilombakan tentunya menjadi incaran dan pasti diburu oleh para pleman saat ini. Karena merawat burung yang kecil ini tidaklah mudah apalagi sampai menjadi burung jawara dan banyak memiliki prestasi dilapangan.

pleci-lomba

Maraknya gantangan dan kelas perlombaan burung pleci mampu menyambangi para pesaing burung kicauan lainnya, khususnya di daerah jawa tengah, barat, dan sumatra. Untuk harga jual burung yang satu ini memiliki harga yang relatif terjangkau jika anda membelinya di kios burung ombyokan bahan, akan tetapi jika sudah membeli burung pleci ini di kelas bursa atau gantangan di event perlombaan maka harga yang ditawarkan tentunya berbeda jauh, dan disesuaikan dengan kualitas si burung pleci tersebut.

Dalam membentuk karakter suara yang dihasilkan dari burung pleci yang anda rawat, tentu bukan hal yang mudah ya temen-temen, semua pasti butuh kesabaran, dan harus menikmati prosesnya dalam menyalurkan sebuah hobi, bukan dibuat pusing ya.

Baca selengkapnya :  Cara Mudah Perawatan Cucak Jenggot Agar Gacor

Latihlah setiap hari secara rutin dengan menggunakan suara audio mp3 burung pleci yang dapat anda download secara gratis dibawah ini :

Suara alam burung pleci

Link | Download

Suara pleci lomba juara

Link | Download

Suara pleci nembak ngerol

Link | Download

Suara pleci ngalas bukpar

Link | Download

Suara terapi pleci betina

Link | Download

Baca juga : Daftar Harga Burung Pleci Terbaru Dan Terlengkap 2020