10 Apk Foto Selfie Cantik Terbaik di Smartphone Android

Ada banyak apk foto selfie cantik terbaik bagi mereka yang ingin mengambil selfie menggunakan kamera depan. Untuk menanggapi kebutuhan ini, banyak pengembang aplikasi membuat Aplikasi Untuk membuat Foto Selfie yang menarik.

Apk foto selfie cantik ini juga dapat membuat wajah Anda lebih halus, menyembunyikan cacat, atau menambahkan riasan ke foto dan Anda akan lebih mudah diperkenalkan atau sesuai untuk tampil di tempat umum.

Google Play Store memungkinkan Anda menemukan ribuan Apk Foto Selfie Cantik Tapi, tentunya apakah Anda bingung yang mana yang harus download? Jangan khawatir, karena artikel ini akan menjelaskan 11 Apk Foto Selfie Cantik Terbaik di Smartphone Android yang bisa anda download lalau menginstallnya.

11 Apk Foto Selfie Cantik Terbaik di Smartphone Android


1. B612

Tentu saja banyak orang yang akrab dengan aplikasi kamera selfie Android terbaik ini. Aplikasi Kamera B612 -Kamera Kecantikan dan Filter Pengembang adalah salah satu Google Playstore yang paling populer.

Telah terbukti karena aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 juta kali.
Sebagai aplikasi kamera selfie, B612 menyediakan berbagai fitur dan pengguna dapat dengan mudah mengambil portrait sendiri. Fungsi dasarnya seperti pemurnian wajah dan peningkatan warna kulit juga disediakan.

Aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi AI SmartBeauty yang mendeteksi wajah dan memberikan efek otomatis seperti peningkatan pipi dan warna kulit seperti yang diinginkan. B612 juga menawarkan fungsi untuk mengedit video pendek yang dapat diunggah nanti di Cerita Instagram dan media sosial lainnya.

B612

2. Cymera

Apk Foto Selfie Cantik lainnya berasal dari aplikasi yang disebut Cymera. Tidak ada banyak perbedaan dari fungsi aplikasi diri lainnya. Aplikasi Cymera mengklaim bahwa aplikasi tersebut dapat memiliki efek alami pada diri -porpraits yang menghasilkan aplikasi.

Selain itu, Cymera menawarkan lebih dari 130 filter yang dapat tertanam dalam selfie. Juga tambahkan efek menarik ke foto selfie. Jangan khawatir ketika hasil selfie akan terputus di Instagram. Cymera telah memposting fungsi Instafit yang telah dikonfirmasi sebagai ukuran foto ketika diunggah ke Instagram.

Anda tidak perlu khawatir tentang aplikasi PhotoShop di PC Anda. Kemudahan mengedit foto menggunakan Cymera menunjukkan bahwa mudah untuk mengedit foto dengan hasil yang baik, seperti pengeditan Photoshop.

Cymera

3. BeautyPlus

Selain itu, ada aplikasi Meitu yang disebut BeautyPlus -Easy Photo Editor & Selfie Camera. Meitu terkenal dengan aplikasi kameranya. Bahkan, dengan Xiaomi, mereka mengumumkan seri MI CC9 yang menampilkan sektor kamera depan. BeautyPlus sendiri berisi berbagai fungsi lanjutan.

Faktanya, ada juga fungsi yang menggabungkan teknologi AI dan raugmented reality (AR).
Tentunya, BeautyPlus memiliki fungsi seperti pengeditan, efek, filter, dll., dan memiliki fungsi untuk secara otomatis mendeteksi fungsi yang dapat memberikan sentuhan yang halus dan bersinar. Bagi mereka yang suka selfie, aplikasi ini cocok untuk Android 2022sekarang.

BeautyPlus

4. Candy Camera

Apk Foto Selfie Cantik selanjutnya adalan adalah Candy Camera. Candy Camera memiliki jenis yang sama dengan dua aplikasi yang dijelaskan di atas. Aplikasi untuk lebih dari 3 juta pengguna memiliki fungsi untuk meningkatkan penampilan selfie. Candy Camera menyematkan variasi filter sebelum mengambil gambar melalui kamera depan smartphone.

Untuk mengubah filter, Anda hanya dapat bergeser ke kanan atau kiri di layar. Fungsi kecantikan dapat digunakan untuk digunakan sebagai tambahan untuk filter yang dapat digunakan oleh Candy Camera. Di sini, pengguna dapat menambahkan efek riasan seperti eyeliners dan maskara ke selfie. Saya tidak boleh lupa bahwa fungsi universitas tertanam dalam aplikasi Candy Camera.

Candy Camera

5. BeautyCam

Apakah Anda masih mencari aplikasi kamera Android lainnya? Salah satu yang bisa direkomendasikan Anda dapat memilih BeautyCam. Aplikasi selfie yang dibuat oleh Meitu ini dilengkapi dengan banyak fungsi untuk mendapatkan hasil maksimal.

Jadi, Anda bisa mendapatkan lebih banyak foto yang indah dan cantik. Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang ringan, jadi jika Anda memiliki ponsel dengan memori kecil atau sedikit, Anda tidak perlu khawatir tentang memori penyimpanan yang akan Anda gunakan nanti.

Mencari kamera selfie dengan fungsi yang tak terhitung jumlahnya untuk memaksimalkan selfie Anda? BeautyPlus adalah salah satunya, dan aplikasi ini dibuat oleh pixocial Technology dan sangat populer di kalangan pengguna ponsel Android. Selain gratis, aplikasi ini memiliki banyak fitur yang disediakan untuk mengedit dan mengoptimalkan foto selfie.

Karena popularitasnya, aplikasi ini diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna telepon Android di seluruh dunia. Ada fungsi pembuat video pendek yang dapat digunakan untuk mengunggah ke Instagram dan cerita media sosial lainnya.

BeautyCam

6. YouCam Perfect

YouCam Perfect sangat populer dan termasuk dalam satu daftar aplikasi foto selfie yang dapat dikatakan sebagai yang terbaik di Android saat ini. Dengan lebih dari 1 juta unduhan, aplikasi ini mempercayakan selfie yang sempurna untuk para pengguna Youcam Perfect.

Tidak ada banyak perbedaan dari aplikasi selfie sebelumnya. Dengan Tambahan para Penggunanya dimanjakan dengan fungsi membuat membuat kulit kelihatan tambah putih dan meningkatkan penampilan kulit di hasil fotonya.

YouCam Perfect

7. Bestie

Anda juga dapat mengambil gambar selfie keren dengan mengandalkan aplikasi bestie. Bestie sendiri memiliki fungsi untuk secara otomatis memperhalus wajah dan mempercantiknya. Aplikasi ini memiliki berbagai filter lucu, seperti filter anjing, kucing, kelinci, dan mahkota.

Bahkan, jika wajah Anda ada jerawat, Anda dapat mengandalkan karakteristik penghapus jerawat dengan aplikasi foto selfie ini. Aplikasi bestie dapat mengoptimalkan kualitas foto selfie di malam hari untuk diambil, jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda ingin mengambil foto-foto selfie di bawah kondisi cahaya minimum.

Bestie

8. Sweet Snap Camera

Sweet Snap Camera adalah aplikasi foto selfie yang disarankan untuk digunakan. Aplikasi kamera selfie yang dibuat oleh Sweet Snap Studio ini memiliki berbagai fungsi yang dapat digunakan untuk memaksimalkan hasil selfie yang telah jadi.

Aplikasi ini juga memiliki berbagai fungsi yang tertanam. Salah satunya adalah fungsi pengeditan stiker langsung yang memungkinkan stiker foto langsung dipasangkan. Karena ukurannya kecil, aplikasi foto selfie ini hanya berukuran 47 MB, jadi tidak akan ada masalah dengan memori penyimpanan Android.

Sweet Snap Camera

9. One S10 Camera

Apakah Anda ingin merasakan fungsi kamera Samsung Galaxy S10? Anda dapat mencoba satu aplikasi kamera S10 yang terinspirasi oleh kamera default HP unggulan Samsung. Ini menawarkan banyak fungsi kamera gaya Galaxy S10, tetapi tidak 100 % mirip.

Setidaknya Anda bisa mendapatkan pengalaman menggunakan kamera gaya Galaxy S10, bahkan jika Anda hanya menggunakan ponsel yang berjalan di Android 4. Beberapa fitur mencakup lebih dari 100 filter menarik, mendukung stiker AR langsung dan emotikon, mengambil foto yang menarik dan unik. Termasuk fungsi kecantikan dan menambahkan watermark.

One S10 Camera

10. Sweet Selfie

Aplikasi kamera terbaik lainnya untuk foto selfie pada tahun 2022 ini. Beberapa fitur dalam aplikasi ini adalah dapat menghilangkan noda wajah, body retouch, blur background, art filters, live stickers, dan makeup effect.

Sweet Selfie dapat membantu Anda mendapatkan foto-foto Selfie terbaik dan dapat dibagikan langsung ke media sosial. Pilih ribuan foto. Jika Anda merasa masih kurang, Anda dapat segera mengeditnya dengan tools tambahan seperti lface tune untuk menghaluskan kulit di foto.

Sweet Selfie

Asal-Usul dan Perkembangan Pengambilan Foto Selfie

Selfie artinya adalah foto potret diri, biasanya diambil dengan kamera digital atau smartphone, yang dapat dipegang di tangan atau didukung oleh tongkat selfie. Selfie sering dibagikan di media sosial, melalui layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Snapchat, dan Instagram.

Selfie modern sendiri berasal dari budaya kawaii (imut) Jepang, yang melibatkan obsesi untuk mempercantik representasi diri dalam bentuk fotografi, terutama di kalangan wanita. Pada tahun 1990-an, fotografi mandiri berkembang menjadi keasyikan utama di antara siswi Jepang, yang mengambil foto dengan teman-teman dan bertukar salinan yang dapat ditempelkan ke dalam album kawaii.

Hal ini menginspirasi seorang fotografer muda, Hiromix (Hiromi Toshikawa), untuk menerbitkan album buku harian foto berjudul Seventeen Girl Days, yang mencakup sejumlah foto berpose sendiri. Salah satunya adalah selfie perintis yang diambil sambil memegang kamera di depan dirinya. Dia menjadi terkenal di Jepang ketika albumnya mendapat pengakuan dari produsen kamera Canon pada tahun 1995.

Kamera Minolta Disc-7 1983 memiliki cermin cembung di bagian depannya untuk memungkinkan komposisi potret diri, dan kemasannya menunjukkan kamera dipasang pada tongkat saat digunakan untuk tujuan seperti itu.

Sebuah “telescopic extender” untuk kamera genggam kompak dipatenkan oleh Ueda Hiroshi dan Mima Yujiro pada tahun 1983, dan sebuah tongkat selfie ditampilkan dalam sebuah buku tahun 1995 tentang 101 Penemuan Jepang yang Tidak Berguna. Meskipun dianggap sebagai “penemuan yang tidak berguna” pada saat itu, tongkat selfie kemudian mendapatkan popularitas global pada awal abad ke-21.

Selfie digital berasal dari purikura (singkatan Jepang untuk “klub cetak”), yang merupakan bilik stiker foto Jepang, yang diperkenalkan oleh industri arcade video game Jepang pada pertengahan 1990-an. Film tersebut dikandung pada tahun 1994 oleh Sasaki Miho, terinspirasi oleh popularitas budaya foto perempuan dan stiker foto di Jepang tahun 1990-an.

Dia bekerja untuk sebuah perusahaan game, Atlus, di mana dia menyarankan ide itu, tetapi awalnya ditolak oleh bos prianya. Atlus akhirnya memutuskan untuk mengejar ide Miho, dan mengembangkannya dengan bantuan perusahaan video game Jepang terkemuka, Sega, yang kemudian menjadi pemilik Atlus.

Sega dan Atlus memperkenalkan Print Club (Purinto Kurabu), purikura pertama, pada Februari 1995, awalnya di arcade game, sebelum berekspansi ke lokasi budaya populer lainnya seperti toko makanan cepat saji, stasiun kereta api, tempat karaoke, dan arena bowling.

Keberhasilan mesin Sega-Atlus asli menyebabkan perusahaan game arcade Jepang lainnya memproduksi purikura mereka sendiri, termasuk Neo Print SNK pada tahun 1996 dan Kampus Puri Puri Konami (Print Print Campus) pada tahun 1997.

Purikura menghasilkan apa yang kemudian disebut selfie. Purikura pada dasarnya adalah persilangan antara bilik foto lisensi/paspor tradisional dan video game arcade, dengan komputer yang terhubung ke kamera video berwarna dan printer warna, dan yang memungkinkan manipulasi gambar digital.

Ini melibatkan pengguna yang berpose di depan kamera di dalam bilik ringkas, mengambil gambar mereka, dan kemudian mencetak foto dengan berbagai efek yang dirancang agar terlihat kawaii. Ini menyajikan serangkaian pilihan, seperti latar belakang yang diinginkan, perbatasan, dekorasi yang dapat disisipkan, ikon, opsi penulisan teks, ekstensi rambut, tiara berlian berkelap-kelip, efek cahaya yang dilembutkan, dan margin dekoratif yang telah dirancang sebelumnya.

Purikura menjadi bentuk hiburan populer di kalangan anak muda di Jepang, dan kemudian di seluruh Asia Timur, pada 1990-an. Filter fotografi ini mirip dengan filter Snapchat yang kemudian muncul pada 2010-an. Fitur fotografi di purikura kemudian diadopsi oleh aplikasi smartphone seperti Instagram dan Snapchat, termasuk mencoret-coret grafiti atau mengetik teks melalui selfie, menambahkan fitur yang mempercantik gambar, dan opsi pengeditan foto seperti kumis kucing atau telinga kelinci.

Untuk memanfaatkan fenomena purikura di Asia Timur, ponsel Jepang mulai menyertakan kamera depan, yang memfasilitasi pembuatan selfie. Mungkin kamera depan pertama pada perangkat genggam adalah Game Boy Camera, dirilis di Jepang pada Februari 1998.

The Game Boy Camera adalah lampiran untuk Game Boy. Kamera putar 180°-swivel secara khusus dipasarkan untuk memungkinkan pengguna mengambil potret diri. Ponsel kamera depan pertama adalah Kyocera Visual Phone VP-210, dirilis di Jepang pada Mei 1999.

Itu disebut “ponsel videophone” pada saat itu. Ini menyimpan hingga 20 gambar JPEG, yang dapat dikirim melalui email, atau telepon dapat mengirim hingga dua gambar per detik melalui jaringan seluler nirkabel Personal Handy-phone System (PHS) Jepang. Hal ini menyebabkan transisi dalam budaya selfie Jepang dari purikura ke ponsel.

Budaya selfie menjadi populer di Jepang dan kemudian negara-negara Asia Timur lainnya pada 1990-an, dimulai dengan bilik purikura dan kemudian ponsel kamera depan. Namun, baru pada tahun 2000-an budaya selfie dipopulerkan di luar Asia Timur.

Di luar Asia Timur, konsep mengunggah foto-foto yang diambil sendiri oleh kelompok ke Internet, meskipun dengan kamera sekali pakai alih-alih smartphone, berasal dari halaman web yang dibuat oleh orang Australia pada September 2001, termasuk foto yang diambil pada akhir 1990-an (ditangkap oleh Internet Archive pada April 2004).

Pada awal 2000-an, sebelum Facebook menjadi jejaring sosial online yang dominan, foto yang diambil sendiri sangat umum di MySpace. Namun, penulis Kate Losse menceritakan bahwa antara 2006 dan 2009 (ketika Facebook menjadi lebih populer daripada MySpace), “mySpace pic” (biasanya “potret diri amatir, buta flash, sering diambil di depan cermin kamar mandi”) menjadi indikasi selera buruk bagi pengguna jejaring sosial Facebook yang lebih baru.

Pada tahun 2009 di situs web hosting gambar dan hosting video Flickr, pengguna Flickr menggunakan ‘selfie’ untuk menggambarkan potret diri yang tampaknya tak ada habisnya yang diposting oleh remaja. Menurut Losse, peningkatan desain-terutama kamera depan iPhone 4 (2010), aplikasi foto seluler seperti Instagram dan Snapchat menyebabkan kebangkitan selfie pada awal 2010-an sampai sekarang ini.

Akhir Kata

Dan itulah 11 apk foto selfie cantik terbaikdi Smartphone Android yang dapat anda instal lalu gunakan. Walaupun Aplikasi-aplikasi di atas bagus dan keren, tetapi Anda perlu meningkatkan keterampilan fotografi Anda dengan lebih banyak upaya. Karena itu kan menjamin bahwa Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih sempurna.

Related Posts
Joox Mod Apk VIP Premium 2023
Joox Mod Apk

Joox Mod Apk - JOOX Music ialah basis musik yang dioperasionalkan oleh anak perusahaan Tencent di Asia Tenggara, Hong Kong, Read more

WhatsApp Plus Apk Download Terbaru 2022
whatsapp plus

WhatsApp Plus - Ketika orang-orang sibuk dalam Perang Dunia 2, siapa yang mengira bahwa 70 tahun ke depan, keturunan mereka Read more