8 Aplikasi Edit Video Android Terbaik

Aplikasi Edit Video Android – Pengeditan video adalah pekerjaan paling berat yang bisa dilaksanakan perangkat. Di komputer, ini memerlukan detail yang pantas, banyak RAM, banyak penyimpanan, dan beberapa pengetahuan mengenai teknik membuatnya bekerja. Handphone tidak mempunyai detail atau kemampuan untuk mengikuti pengalaman seperti Final Cut Pro atau Adobe Premiere Pro.

Tetapi, beberapa aplikasi bisa lakukan beberapa hal dasar dengan cukup baik. Ini lumayan bagus untuk beberapa pro vlogging dengan sedikit kesabaran. Anda dapat mengeklik di sini untuk menyaksikan editor video terbaik di iPhone.

Mayoritas, kebanyakan pengeditan video mobile sekarang ini untuk Instagram Reels, TikTok, dan kasus pemakaian serupa. Kami mempunyai aplikasi editor video berfiturkan lengkap yang tertera berikut ini, tapi kami pastikan untuk membuat daftar beberapa editor video simpel yang direncanakan untuk video memiliki durasi semenit sama seperti yang Anda saksikan di Reels atau TikTok.

Aplikasi Edit Video Android

Referensi 8 Aplikasi Edit Video Android

Editor Video ActionDirector

ActionDirector adalah aplikasi pengeditan video terpopuler di PC. Ini ada di Android. Itu dasar-dasarnya. Anda bisa mengimpor clip, merender video, dan mengubahnya. Anda bisa lakukan beberapa hal seperti menambah musik Anda sendiri, menggunting dan menggunting video,

menambah text, memakai pergerakan banyak, dan lamban. Ini adalah dari sedikit aplikasi editor video yang memberikan dukungan video 4K. Anda harus mengecek dan menyaksikan apa perangkat Anda mendukungnya. Pengembang mempunyai alat bagus yang dihubungkan di Google Play Store untuk menyaksikan apa punya Anda bisa. Itu kerap mendapatkan penyempurnaan.

Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush adalah dari 2 aplikasi editor video Adobe di atas umumnya. Yang lain ialah Adobe Premiere Klip yang lebih dekat sama editor video mobile standar. Bagaimana juga, Adobe Premiere Rush adalah aplikasi editor video terkini dalam perincian dan itu cukup bagus.

Ada dengan beberapa feature yang perlu dipunyai, terhitung garis waktu multitrack, pengaturan cloud, dan beberapa alat pengoreksian lanjutan. Program ini masih memerlukan beberapa tugas UI dan beberapa pembaruan bug, tapi banyak memiliki potensi.

Plus, itu terhitung dalam berlangganan Adobe Creative Cloud hingga pantas dicoba bila Anda telah memakai service itu. Bukti membahagiakan, versus mobile Adobe Lightroom (Google Play) sebetulnya mengikutkan beberapa feature pengoreksian video juga.

Adobe Premiere Rush

CapCut

CapCut ialah editor video yang efisien dan simpel. Ini mayoritas diperuntukkan untuk pembikin TikTok, tapi Anda dapat memakainya untuk Reels dan YouTube Shorts. Ini berspesialisasi dalam video wujud pendek. Ada stok komplet filter dan template yang bisa Anda gunakan.

Mereka dipakai untuk mengikuti trend yang ada dan beberapa filter cuma membahagiakan. Anda memperoleh beberapa feature pengoreksian video yang lebih tradisionil seperti pengoreksian keyframe, support pergerakan lamban, peranan gambar-dalam- banyak, dan gambar.

Sisi terbaik ialah program tidak mengusik kami untuk bayar apa saja saat kami mengujinya. Ada pembelian dalam program menurut Google Play, tapi kami tidak mendapatinya sepanjang pengetesan kami.

FilmoraGo

FilmoraGo ialah program editor video dari Wondershare. Ini secara mudah salah satunya program editor video terbaik. Editor video ini mengepak pukulan keras. Anda bisa lakukan beberapa dasar seperti trim and cut, render, dan beberapa hal seperti itu. Ini meliputi kekuatan untuk memutar secara kebalik, membuat video persegi (1:1) untuk Instagram, dan video 16:9 untuk YouTube secara khusus.

Ini mempunyai support untuk beberapa hal seperti pergerakan lamban, peralihan, musik, banyak, dan overlay. Itu tidak begitu jelek atas sesuatu yang Anda peroleh. Ada pembelian dalam program yang menambahkan kemampuan. Tetapi, mayoritas featurenya sebetulnya gratis.

FilmoraGo

Funimate Video Editor

Funimate adalah program editor video yang paling terkenal, tapi tidak begitu kuat. Itu menyebutkan dianya sebagai program luar biasa untuk membikin video musik atau video simpel dari beberapa barang yang telah Anda punyai di piranti Anda. Ada 15 filter video yang bisa Anda permainkan dan proses pembikinannya cukup mudah.

Ini bukanlah suatu hal yang ingin Anda pakai pada video serius. Ini mempunyai beberapa hal seperti dampak video. Tetapi, lebih bagus untuk posting sosial media pendek dibanding produksi video yang sebetulnya. Anda bisa mengambilnya dengan gratis untuk mencoba sendiri.

GoPro Quik

GoPro Quik datang dari program editor video angkatan terbaru. Ini 1/2 pantas bila Anda memerlukan suatu hal yang sederhana. Langkah kerjanya ialah Anda menambah sampai 50 photo dan clip video ke program. Program selanjutnya menganalisanya dan keluarkan video pendek dari mereka.

Quik berisi sekitaran dua lusin style video dan Anda bisa pesan ulangi dan sesuaikan video Anda saat sebelum mengekspornya. Ini tidak sekeras suatu hal seperti Adobe Premiere Klip atau PowerDirector, tapi tidak seluruhnya orang memerlukan suatu hal yang intens. Ini gratis untuk didownload tanpa pembelian dalam program.

InShot

InShot ialah editor video super simpel dengan konsentrasi berat pada beberapa hal seperti filter, pemotongan video pendek, dan video. Ini mempunyai editor garis saat yang cukuplah sederhana dengan beberapa aliran audio dan video. Anda pun memperoleh alat dasar seperti menggunting, pilih musik, dan

beragam hal kecil yang lain seperti menghilang keluar dan masuk. Kelompok alat, paket stiker, kontrol kecepatan, dan feature yang lain menjadikan luar biasa untuk beberapa hal seperti YouTube, TikT basis sama, dan ok. Kami juga menyenangi bagaimana dia mempunyai cap harga tunggal dari sisi langganannya bila Anda ingin ke jalur itu.

InShot

KineMaster

KineMaster adalah program editor video terkuat yang ada dan salah satunya yang pertama. Anda bisa lakukan dasar-dasarnya seperti umumnya editor video lainnya. Tetapi, yang ini meliputi banyak susunan video, dampak, dan gambar. Disamping itu, ada filter audio, kunci kroma (untuk fans monitor hijau Anda di luar sana), beragam dampak video, banyak, dan peralihan. Ini tidak sekeras editor desktop komplet.

Tetapi, ini jadi lebih dekat dibanding umumnya kompetitor lainnya. Kami akan mereferensikan ini untuk memproduksi video yang sebetulnya (minimal untuk beberapa hal seperti YouTube). Anda bisa memakainya dengan gratis dalam model eksperimen untuk saat ini waktu. Tetapi, Anda membutuhkan berlangganan $4,99 /bulan untuk memperoleh semua selamanya.

Baik sahabat suhukicau, tersebut barusan pembahasan mengenai 8 aplikasi edit video android terbaik untuk yang baru memulai yang berhasil kami bahas untuk kamu menjadikan rekomendasi saat ingin tentukan program apa yang dipakai untuk mengubah video kalian cukup dengan handphone kalian.

Terima kasih banyak telah berkunjung web kami dan mudah-mudahan apa yang kami suguhkan ini berguna untuk kalian dan kalian bisa juga cari info lainnya. Sampai jumpa pada posting artikel berikutnya.

Related Posts
Panduan Lengkap: Cara Mendaftarkan IMEI iPhone dengan Mudah
Cara Mendaftarkan IMEI iPhone

Langkah-langkah pendaftaran IMEI iPhone dalam panduan mudah untuk memastikan kepatuhan perangkat Anda. Ponsel iPhone adalah salah satu produk terkemuka di Read more

Seni Rupa Terapan: Memperindah Kehidupan dengan Kreativitas
Seni Rupa Terapan

Seni rupa terapan, dengan segala daya kreasi dan inovasinya, telah mengukir jejaknya dalam sejarah, budaya, dan kehidupan kita sehari-hari. Dalam Read more