Daftar Harga Burung Parkit Semua Tipe, Teranyar Tahun 2021

Diposting pada

harga burung parkit – Tipe burung kicau spesies parkit memang terhitung yang banyak digemari oleh penggemar kicau mania, dan kadang burung ini kerap jadi sebagai masteran handal. Disamping itu burung parlit ini mempunyai tingkat kepandaian yang tidak main main.

Burung ini bisa dilatih kalau sudah jinak sampai sanggup manfaatkan benda yang didekatkan kepadanya dan diatur seperti yang Anda mau. Langsung saja baca ulasan secara lengkap di bawah ini :

Mengenal Type serta Karakteristik


Burung parkit sendiri mempunyai banyak jenis dengan wilayah penebaran masing masing. Namun minimun terdapat 5 jenis parkit yang sering jadi peliharaan. Walaupun burung parkit ini kurang populer buat perkara kicauan serta suara. Namun apabila burung ini sudah jadi, sebab itu harga yang dihargai buatnya dapat pula jadi mahal. Ini telah tentu berhubungan dengan durasi pemeliharaan hingga burung betul- betul jadi.

harga-burung-parkit-jinak

Salah satunya keunikannya identitas bulu dengan berbagai tipe corak. Itu maknanya burung parkit ini melainkan dapat jadi burung celoteh dapat pula dipakai bagaikan kukila mempercantik. Burung parkit ini memiliki reputasi khusus buat sipemiliknya. Kukila ini mengetuai 3 paket sekaligus yang bisa dirasa oleh pemilik ialah, burung mempercantik, burung burung celoteh, serta cerdas.

Santapan burung parkit yakni jenis pakan bulir bijian semacam milet. Walaupun burung ini memiliki catok yang bengkok, namun burung ini tidaklah jenis yang menggemari mengikis kandangnya dikala sudah betul- betul jinak.

Buat Kamu yang pengin memelihara burung parkit ini. Seminimal mungkin Kamu wajib mengidentifikasi lebih dulu harga dari burung ini dari berbagai macamnya, supaya memperkirakan berapakah yang dipelukan untuk dapat meminangnya.

Baca selengkapnya :  Mengenal Ciri Burung Tledekan Laut (Perawatan Dan Harga)

Bermacam Tipe Parkit Yang Terkenal

Seperti sudah kami jelaskan barusan jika di Indonesia sendiri minimal ada 5 jenis tipe spesies burung parkit yang cukup kerap ditemui dan terkenal. Bila Anda ingin tahu silakan baca rinciannya di bawah ini sampai usai:

jenis-parkit

Tipe Lokal

Yang pertama ada Burung Parkit Lokal yang bisa anda peroleh dengan mudah dikios penjual berbagai burung kicau. Burung ini ialah type yang dari negara kita yaitu Indonesia.

Dengan bentuk tubuh yang lebih kecil jika dibandingkan dengan burung parkit yang impor. Tapi burung Parkit Lokal ini mampu berkicau dengan merdu. Harga yang dipasangpun relatif murah ya dari kisaran 50 sampai ratusan ribu untuk tiap ekornya.

Type Australia

Burung Parkit Australia mempunyai beberapa ciri warna kuning dibagian jambulnya dan di bagian pipinya ada warna merah sebagai pertanda. Dari segi ukuran badannya burung parkit spesies ini cenderung makin besar bila dibandingkan dengan beberapa jenis yang lainnya.

Burung ini memiliki keunikannya tertentu yang mampu menarik perhatian calon pemiliknya. Tapi untuk mempunyai Anda harus ambil kantong sekitar 550 ribu rupiah untuk burung Parkit Australia yang anakan.

Type Holland

Burung Parkit type Holland ini ditemui bermula dari negara Holland atau Belanda. Tapi jika disaksikan dengan jeli kesemuaannya dari burung spesies ini hampir sama dari burung Parkit type yang lokal. ada sedikit yang memperbandingkan yaitu bentuk badannya yang lumayan besar.

Type Rosella

Lanjut pada type yang setelah itu Burung Parkit Rosella. Ditemui bila burung type ini berasal dari negara tetangga yaitu Australia. Karena itu karenanya burung ini dikategorikan dalam type burung impor, dari burung parkit Rosella ini adalah kicauannya yang terkenal merdu.

Baca selengkapnya :  Update Harga Burung Hantu Beserta Jenisnya Di Tahun 2021

Type Jambul

Ada kembali type yang yang lain terhitung keluarga parkit Australia yaitu burung Parkit Jambul. Burung ini pada bulunya mempunyai berbagai warna kuasai sebagai daya tariknya.

Bulu burung Parkit Jambul ini ada warna putih, silver, bahkan lutino sebagai kelebihannya di antara type burung Parkit lainnya. Jika ingin beli, Anda bisa bayar di harga sekitar 550 beberapa ribu per ekornya.

Daftar Harga Parkit Di Tahun 2021

– local Non hijau : 150 ribu-
– Albino : 200 ribu-
– Lutino : 200 ribu-
– lokal : 50 ribu-
– Import sepasang : 900 ribu-
– Anakan Lokal : 50 ribu-
– Anakan Import : 450 ribu-
– local sepasang : 100 ribu-
– jambul warna silver, lutino dan white : 500 ribu-
– Rosella : 500 ribu-
– Holland : 500 ribu-
– Australia : 550 ribu-
– Australia Anakan : 500 ribu-
– Australia Sepasang : 1,4 juta-an-
– Australia Mata Merah : 700 ribu-
– Australia Mata merah sepasang : 1,5 juta-
– Holland : 500 ribu
– Holland sepasang : 950 ribu-
– HIjau Sepasang : 100 ribu-

List di atas merupakan data harga terupdate di tahun ini. Maknanya harga dapat berubah bergantung keadaan serta penawaran dan persetujuan dengan sipenjual burung.

Tetapi kumpulan harga tersebut bisa Anda buat jadi parameter bila pengin beli Burung Parkit dengan tipe yang tercantum. Demikian ulasan artikel kami kesempatan ini perihal harga burung parkit sudah kami bagi secara detil untuk Anda pecinya kicau semua. Turuti lagi update artikel kami yang lain sekitar kicau burung. Sampai jumpa kembali!