Mengenal Ciri Lovebird Biola Beserta Harganya

Diposting pada

Kembali lagi masih bersama situs resmi SuhuKicau.Com yang dimana seperti biasa selalu update informasi seputar burung kicauan di indonesia yang terupdate dan teraktual tentunya, pada kesempatan kali ini, topik bahasan seputar lovebird biola, dan beberapa ciri, tipe sampai tips rawatan yang harus kalian pahami. Penasaran ?. Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini :

Banyak tipe corak yang mempunyai harga yang lumayan mahal, semacam lovebird parblu, serta pula lovebird biola yang akan dibahas secara lengkap disini :

Ciri Lovebird Biola

Berikut karakteristik burung lovebird biola yang harus kamu tahu, yang pasti kalian harus kenali dahulu karakteristik serta harga pasarannya, buat lebih jelasnya silahkan baca karakter burung lovebird biola selanjutnya ini.

Kepala bercorak merah terang ataupun orange. Bulu badan bercorak hijau belia sedikit kekuningan, kakinya memilik corak putih kehitaman dan kukunya bercorak putih. Ekornya terdiri campuran corak corak merah, hijau dan kuning, dan suara ngekeknya jauh lebih jauh dibanding tipe yang lain.

Sebagian Tipe Lovebird Biola

Lovebird biola banyak di tahu orang mempunyai corak ijo ataupun biola green, hendak namun dengan bermacam inovasi dari para breeder ataupun gembala menjodohkan lovebird dengan lovebird yang lain serta menciptakan pemindahan warna istimewa yang lain. Serta pastinya dari tiap corak biola yang terdapat, mempunyai harga yang berbeda- beda.

LB Biola Blue Olive

Biola blue ovaline ataupun lazim di ucap pula biola biru mempunyai corak kapak biru dengan bermotif batik, serta mempunyai corak putih ataupun sable head, yang sejenak nampak semacam kepala elang.

Baca selengkapnya :  12 Jenis Love Bird Warna Yang Sedang Tren Di Indonesia

LB-Biola-Blue-Olive

LB Biola Parblue

Corak dari lovebird ini lumayan tidak sering di temui, serta buat kamu yang terpikat yang mau mencetaknya dapat menjodohkan anakan biola blue dengan partblue yang betinanya.

LB-Biola-Parblue

LB Biola Lutino

Lovebird lutino mempunyai corak berkuasa kuning serta merah sable ataupun orange di bagian kepala sampai lehernya. Corak kuning terletak di bagian leher sampai tubuh bagian bawahnya serta mempunyai corak putih di bagian bulu kapak ujungnya. sebaliknya buat corak orange ataupun merah sablenya ada di bagian kepala sampai lehernya.

LB-Biola-Lutino

LB Biola Euwing

Lovebird biola euwing mempunyai corak yang serupa semacam biola green, dimana biola euwing mempunyai corak orange ataupun merah sable di bagian kepala hingga lehernya, serta mempunyai corak hijau yang berbaur corak kuning, serta pula mempunyai corak warna batik dibagian sayapnya.

Tetapi biola euwing mempunyai wujud kapak menyamai seperti hurup “V” yang jadi karakteristik khas lovebird euwing. Bukan cuma biola ewing, pada biasanya lovebird ewing tipe yang lain mempunyai wujud sayap menyamai huruf V.

LB-Biola-Euwing

LB Biola Green

Lovebird biola opaline ataupun lazim di ucap biola strandar mempunyai corak yang sejenak mendekati dengan lovebird ijo standar. tidak hanya mempunyai harga yang amat jauh berlainan, biola mempunyai corak yang istimewa dengan riasan corak orange ataupun merah sable di bagian kepala hingga leher serta mempunyai corak hijau dengan motive batik di bagian kapak, serta corak hijau bagian badan dasar yang lain.

Lovebird biola ialah tipe burung lovebird kategori bermutu, populer hendak keelokan corak bulu, periode ngekek jauh serta biayanya yang selangit.

LB-Biola-Green

Burung lovebird yang satu ini sedang tercantum dalam golongan lovebird fisheri ataupun sable. Apabila diamati sejenak burung lovebird ini nyaris mendekati dengan lovebird josan ataupun hijau standar.

Baca selengkapnya :  Cara Efektif Memaster Murai Batu

Tidak bingung apabila mayoritas orang awan sulit memisahkan antara lovebird biola dengan josan. Kemudian gimana triknya supaya kita tidak terkecoh dikala membeli lovebird biola.

Jika dianalisa jenis biola green mempunyai corak nampak semacam corak josan atau sering disebut dengan ijo standar, tetapi biayanya amat berlainan jauh, dimana harga lovebird josan di bandrol kurang lebih hanya 100 ribu rupaiah saja, sebaliknya lovebird biola yang mempunyai harga yang fantastis bisa mencapai jutaan rupiah per ekornya.

Tidak hanya itu corak dari boila green mempunyai motive batik yang bagus serta mempunyai corak eksotik yang lain antara corak hijau serta corak orange ataupun sable red.

Burung lovebird yang satu ini sedang tercantum dalam golongan lovebird fisheri ataupun sable. Apabila diamati sejenak burung lovebird ini nyaris mendekati dengan lovebird josan ataupun hijau standar.

Tidak bingung apabila mayoritas orang awan sulit melainkan antara lovebird biola dengan josan. Kemudian gimana triknya supaya kita tidak terkecoh dikala membeli lovebird biola.

Dengan memandang harga yang lumayan besar buat seekor burung, pastinya perihal itu jadi cerang upaya yang lumayan menjanjikan yang bisa dapat mendatangkan profit. Contoh memelihara 2 akhir lovebird ataupun 1 pasangan dengan menginginkan modal 10 juta rupiah. Hingga buat sekali burung dapat memproduksi 2 ekor anakan lovebird biola saja, alhasil sudah dapat mengembalikan modal kalian tentunya.

Baca juga : Prediksi Harga Lovebird Murah Di Tahun 2020 Terlengkap