Download Masteran Suara Burung Pelatuk Gacor Mp3

Diposting pada

Pada kesempatan kali ini blog resmi suhu kicau akan memberikan info serta suara burung pelatuk yang sangat baik untuk dijadikan masteran dengan menggunakan audio mp3 yang dapat anda download secara gratis disini, tentunya untuk memudahkan teman-teman semua agar lebih praktis dan ekonomis pastinya.

Kenapa harus menggunakan suara masteran audio mp3, karena masteran burung ini sudah dilakukan editing / modifikasi menggunakan efek brainwave yang sempurna, sehingga burung yang diperdengarkan suara masteran ini akan lebih fokus menyimak suara dan konsentrasi agar cepat masuk isiannya.

Masteran Suara burung Pelatuk

Untuk temen- temen celoteh yang yang bermaksud mau memaster burung gacoannya dengan memakai suara pelatuk, hendak namun tidak mempunyai burung masteran asli pelatuknya, janganlah takut, kamu dapat mendownload suara audio mp3 burung pleatuk ini buat di peruntukan sebagai masteran.

Cara pemasteran dapat dilakukan kapan saja, baik di pagi, siang sore atau yang lebih tepatnya saat burung anda sedang beristirahat di malam hari.

suara burung pelatuk bawang

Link | Download

suara burung pelatuk beras

Link | Download

suara burung pelatuk tunggir emas

Link | Download

Panduan perawatan

Dari sebagian genus burung pelatuk yang terdapat di Indonesia ada 3 tipe antara lain pelatuk bawang, tunggir emas serta beras. Buat tipe pelatuk besi ataupun kerap diucap pelatuk bawang mempunyai kodrat sangat mengenaskan. Dongeng yang tersebar pada masyarakat dulu burung ini sering dijadikan aksesoris ataupun tolak bala dalam ritual khusus dengan cara sihir dalam seremoni adat di sebagian wilayah, umumnya yang sedang beriktikad roh- roh kakek moyang pada era bien ya.

Baca selengkapnya :  8 Macam Burung Kelas Atas Yang Terkenal Di Indonesia

Pelatuk tunggir- emas memiliki performa mendekati pelatuk bawang. Yang melainkan merupakan garis serta bintik gelap di bagian pipi serta tenggorokannya. Pelatuk tunggir- emas banyak ditemui di wilayah hutan Sumatera, Jawa, serta Kalimantan,. Karakteristik dari burung ini yakni kemampuannya bernyanyi meskipun lagi mematuk tanaman. Suara yang diperoleh seperti itu yang membuat banyak penghobi burung terpikat buat memeliharanya.

gambar-burung-pelatuk-beras

Tetapi buat pelatuk beras ini mempunyai perbandingan dari bentuk badan serta corak yang dipunyai oleh kedua tipe pelatuk pada biasanya, yang dimana burung pelatuk beras ini mempunyai dimensi yang relatif lebih kecil, dan suara yang diperoleh lebih lembut hendak namun rapat crecetannya. Pasti buat harga yang ditawarkan dipasaran burung pelatuk beras ini lebih murai dibanding tipe pelatuk bawang atau tunggir emas.

Pemberian Pakan Yang Disukai

Buat tipe pelatuk apapun, telah tentu sangt bagus bila dikasihkan voer setiap hari pada biasanya yang berupa agresif. Sebab catok burung pelatuk lumayan besar serta jauh, alhasil lebih gampang menyantap voer agresif dibanding voer lembut.

Buat pemberian pakan bonus ataupun temen- temen dapat membagikan serangga semacam jangkrik, larva hongkong, kroto serta serangga kecil yang lain. Lumayan gampang bukan buat hal pemberian pakan?. Dengan membagikan pola pemeliharaan semacam diatas, hingga burung pelatuk yang sahabat ikhwan jaga hendak senantiasa segar serta giat bernyanyi.

Perencanaan Kandang Yang Tepat

Semacam namanya, burung pelatuk mempunyai kerutinan buat mematuk. Di alam buas mereka umumnya mematuk batang tumbuhan, umumnya buat membuat petarangan. Nah, bila kamu menyudahi buat menjaga burung pelatuk, lebih bagus jauhi memeliharanya di jebakan kusen. Sebab tentu sang burung hendak mengganggu jebakan itu dengan mematuk- matuk jeriji kayunya. Lebih bagus gunakanlah kandang dengan bahan yang terbuat dari besi supaya lebih nyaman serta aman pastinya.

Baca selengkapnya :  Mengenal Ciri Khas Burung Kenari Af (Harga Dan Suara)

Berikan Batang Tumbuhan di Dalam Sangkar

Semacam yang telah di jelaskan diatas kalau burung pelatuk mempunyai kerutinan mematuk batang tumbuhan. Karenanya supaya mereka tidak tekanan pikiran kala dipelihara di jebakan, berikanlah batang tumbuhan didalam jebakan. Batang tumbuhan itu esoknya hendak di patuk oleh burung pelatuk bagaikan bagian dari kebiasaannya di alam buas. Umumnya esok beliau hendak membuat lubang di batang tumbuhan itu serta menjadikannya tempat tidur.

Dengan perencanaan serta pemberian pakan yang bermutu serta pas dan pemasteran yang teratur dengan memakai audio mp3 suara burung pelatuk diatas, telah tentu hendak membuat burung pelatuk ini hendak jadi gacor serta dapat dinikmati suara kicauannya ataupun pula bisa dijadikan bagaikan masteran yang maksimal buat burung celotehan yang lain.

Baca juga : Mengenal Jenis Burung Pelatuk Yang Ada Di Indonesia