Cara Meracik Jamu Tradisional Untuk Burung Lovebird

Diposting pada

jamu tradisional untuk lovebird, Assalamualaikum, wr, wb. Halo sobat kicau mania kembali masih tetap bersama website resmi suhukicau.com, yang dimana pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi dan tips seputar jamu tetes jos untuk lovebird,

lho kok love bird di kasih jamu segala ?. Udah kayak orang pada umumnya aja ya ?.. Hehehe, biar pada nggak penasaran yuk simak pembahasan artikel ini sampai selesai ya guys.

Ada banyak temen-temen yang menanyakan di kolom komentar fp suhu kicau, bagaimana sih cara membuat vitamin herbal untuk lovebird atau cara membuat obat tetes lovebird konslet ?.

Oke saya jelaskan disini terlebih dahulu ya, mungkin dari maksud temen-temen yg bertanya ini, tujuannya agar kita sebagai pemilik burung lovebird khususnya pemain burung lapangan supaya mengetahui tips ramuan penambah durasi lovebird dengan menggunakan rempah rempah yang bikin lovebird gacor ya patinya!.

Oke ya disini saya tekankan lagi untuk membuat racikan jamu tetes tradisional untuk meningkatkan stamina lovebird ya biar jadi lebih mantap, dan kira-kira apa saja bahan yang diperlukan, cek informasi lebih lengkapnya dibawah ini ya :

Bahan Alami Yang Di Perlukan Untuk Membuat Jamu Love Bird


Buah Mengkudu Mengkel

Nah untuk Bahan-bahan yang perlu kita siapkan yaitu cuma 3 bahan aja ya, dan ini sangat mudah didapatkan yaitu antara lain yang pertama adalah buah mengkudu di sini, kalian cari buah mengkudu yang tua ya, tapi tidak masak jadi mengkel, dengan takaran cukup dua buah atau bisa lebih,

Baca selengkapnya :  Download Suara Cililin Mp3 Masteran Terbaik Dengan Jeda

nah karena manfaat mengkudu ini yaitu sebagai sumber stamina ya, selain dari itu bisa juga sebagai untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh si burung lovebird (anti body) menjadi sangat baik, dengan ini burung tidak mudah sakit ya.

rempah-rempah-yang-bikin-lovebird-gacor

Dapat juga sebagai menjaga kestabilan birahi, berat badan agar tubuh si lovebird ini tidak kegemukan, melainkan ideal, serta bisa mencegah dan memperbaiki kerusakan sel yang ada pada tubuh burung lovebird kalian, seperti proses mabung menjadi lancar, bulu-bulu menjadi indah, dan rapih ya.

Jahe Dan Bawang Putih

Dan untuk yang kedua ada jahe yg di mana kita ketahui bersama manfaat dari khasiat jahe ini ya, ternyata sangat baik juga untuk diberikan kepada burung lovebird kesayangan kita ya, apalagi di musim pancaroba seperti sekarang ini,

dan yang ketiga disini adalah bawang putih, nah peran bawang putih disini untuk antibiotik yang sangat baik jika kita kasihkan kepada burung lovebird kita ya, tentu bertujuan untuk membuat suhu tubuh selalu kondisi, sistem imun bagus dan terhindar dari serangan virus-virus jahat yg berbahaya. Oke langsung aja ke proses pembuatannya ya.

Cara Pembuatan Dan Pemakaiannya

Untuk proses pembuatannya, nah untuk ketiga bahan tersebut baik, jahe, bawang putih dan mengkudunya harus di cuci bersih terlebih dahulu ya menggunakan air, setelah itu kulit jahe dan bawang harus dikupas, hanya daging nya saja yang digunakan, setelah sudah siap semua barulah parut jahe terlebih dulu, lalu bawang dan mengkudunya ya,

jamu-tradisional-untuk-lovebird-konslet

jika kalian ingin menggunakan blender agar praktis juga tidak masalah ya, agar lebih cepat dan teksturnya lebih halus merata ya temen-temen, dan ingat ya jangan di campur air sama sekali ya,

Baca selengkapnya :  Mengenal Tipe Burung Strawberry Finch, Makanan, Harga Dan Suara

cukup kalian peras dan saring ampas dan yg diambil hanyalah sarinya saja, seperti gambar dibawah ini :

jamu-lovebird-konslet-mangap

Nah untuk penggunaannya disini cukup kalian teteskan di bagian paruhnya burung lovebird temen-temen ya, sebanyak 3 tetes saja setiap harinya, insyallah lihat hasil perkembangannya burung akan lebih tampil maksimal berdurasi dan mampu mengeluarkan isian, bongkar materi dan suara ngekeknya jadi tambah durasinya, mantap lah pokoke.

Oke temen-temen itulah cara bikin jamu tradisional untuk burung lovebird ngekek panjang, selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat ya, salam sukses selalu kicau mania indonesia.

baca juga : ciri ciri membedakan burung lovebird jantan dan betina

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari