Langkah Setingan Kacer Giras Untuk Lomba Type Panas Dan Dingin

Diposting pada

Kesempatan ini saya akan mengulas membahas mengenai setingan kacer giras yang di mana kelak saya akan bedakan settingannya sesuai watak dan typenya. Nach untuk kalian yang perlu infonya yok kalian harus baca ulasan artikel ini sampai habis ya, oke langsung saja ke ulasannya :

Oke sahabat Kicaumania di artikel kami awalnya saya mengulas mengenai step pengkondisian untuk kacer giras yakni step awalnya mengkondisikan kacer giras yang baru bisa supaya lebih gacor dan sehat.

Dan seperti janji saya tempo hari dan untuk lengkapi ulasan mengenai watak kacer giras ini kesempatan ini saya akan memberikan settingan khusus untuk kacer giras dan tentu saja saya akan bedakan berdasar watak dan typenya :

Setingan Kacer Giras Buat Lomba

1. kacer giras type panas

Jadi type kacer giras ini benar-benar pemarah mudah naik emosinya dan responsive sekali dengan suara yang serupa kacer jadi kacer ini benar-benar responsive sekali di saat dengar suara yang serupa kacer kacer ini segera nyaut dengan materi materinya dan sangat populer dengan tipikal watak yang memiliki Petarung tinggi.

Dan memiliki ciri-ciri fisik untuk bentuk badan menguasai besar warna hitam nya kebiruan dan daftar putih tebal pada kondisi hebat perform kacer giras sekarang ini di saat diperlombakan sanggup membuat pemiliknya senang karena apa Karena kacer giras yang panas ini memiliki kelebihan khususnya dalam kecepatan karakter materi yang enak.

Baca selengkapnya :  Perawatan Lovebird Mabung Agar Cepat Selesai

Persoalan Yang Kerap Terjadi Pada Kacer Giras Type Panas

Permasalahan yang umum terjadi pada kacer giras type ini ialah naiknya temperatur badan SI kacer imbas dari rawatan jemur atau umbar hingga mengakibatkan sang kacer alami kehilangan birahinya dan mengakibatkan kacer raib Fighter nya di mana di saat digantang kacernya cuman loncat-loncat dan makin giras sehari-hari dan Permasalahan lain ialah permasalahan kesehatan yang lain, terutamanya sekacer yang alami kekurangan nyilet atau gizi.

Jalan keluar Menanganinya Kacer Giras Type Panas

Jadi untuk menangani jalan keluar permasalahan itu di sini saya akan memberikan penataan rawatan kacer giras type panas ini tapi settingan ini cuman settingan standarnya saja jadi Kelak kalian dapat bangun sendiri sesuai tingkat keparahan.

Untuk menerapkan rawatan settingannya adalah mandi tiap sakit tanpa jemur dan untuk mempersembahkan jangkrik 3 pagi 3 sore dan kroto seminggu dua sampai tiga kali banyaknya setengah tepuk dan harian jika cuaca panas siang krodong / posisi kandang di ablak saja dan malam di krodong penuh ya di tempatkan diruangan yang sejuk dan tenang.

Setingan Lombanya :

Itu settingan lombanya pada saat di lokasi lomba kacer wajib dimandikan 2 jam sebelum Gantang jadi item disakiti Rafli saja dan setelah mandi diberikan jangkrik 2 ekor ditambah kroto di stand by kan jadi foto disediakan saja ditepuk gift-nya selalu dikerodong jangan lupa tangkringan alas dan kerudung bisa disemprot embun dan kondisikan penempatan di tempat yang sejuk dan siap untuk di Gantang.

Bagaimana hasilnya kalian bisa evaluasi sendiri dan Kalian juga harus memahami betul-betul kira-kira saat di Gantang yang dominan main dengan birahi atau main dengan emosi di situlah kalian nanti bisa mengubah pengaturan itu sesuai dengan kondisi kacernya sesuai dengan hasil saat digantang itu.

Baca selengkapnya :  Cara Mudah Atasi Anis Merah Macet Bunyi Agar Gacor Kembali

karakter-kacer-giras

Baca juga artikel lainnya : kacer macet bunyi

2. kacer giras tipe dingin

Dan yang kedua yaitu tipe kacer giras yang dingin, yang dominan Fighter rendah tidak responsif dan cenderung hariannya banyak meskipun bunyi hanya butuh proses yang lama dalam melakukan perawatan agar kacer ini bisa muncul Fighter tarungnya tetapi pada saat katerini sudah mendapatkan emosinya saat di lombakan tidak bakal mengecewakan pemiliknya.

karena kacer yang dingin ini mempunyai keistimewaan khususnya di gaya yang mewah dan pembawaan materi yang enak juga tapi kalian harus hati-hati kacer tipe dingin ini paling pintar membuat PHP sang pemiliknya khusus ya di penunjukan gelagat hariannya.

Jadi settingannya adalah mandi pagi seminggu sekali lagi dijemur sekuat kacernya sampai ada tanda gelisah kepanasan minggu doa kali juga dan untuk mempersembahkan jangkrik 3 pagi 3 sore harian full krodong jika di ruangan yang nyaman dan untuk setingan lombanya cuaca pada saat hari Panas terik bisa dimandikan sebelum berangkat ke lomba dan setelah mandi berikan jangkrik 2 ekor lalu jemur kacernya 10-15 menit setelah dijemur dianginkan bentar lalu krodong lalu berangkat ke lokasi lomba.

Setingan dilapangannya :

Sesampainya di lokasi lomba kacer Langsung Diamlah sebentar biarkan si kacernya bunyi-bunyi jika sudah bunyi-bunyi langsung diberikan jangkrik 1 ekor saja dan lalu di kerodong atau buka krodong separuhnya juga bisa Isa dan 1 sesi menjelang Gantang jika kepantau katanya belum konslet pada saat di bawah berikan tambahan ulat Hongkong 5-10 ekor atau sesuai dengankondisi kantornya dan lalu mendekat ke area lomba agar emosi selalu terpancing dan siap untuk digantangkan.

Nah jadi itu ya tips yg dapat kami bagikan seputar permasalahan setingan kacer giras yg bisa kalian coba dan terapkan kepada burung kacer kalian, semoga kiranya dapat berguna bagi temen-temen semua. Salam hitam putih indonesia.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari