9 Tipe Mainan Kucing yang Pas untuk Piaraanmu

9 Tipe Mainan Kucing yang Pas untuk Piaraanmu – Ada beberapa tipe mainan kucing yang dapat dipakai untuk menambahkan kegiatan kucing, supaya kucing lebih pandai dan tidak gampang jemu. Tetapi jangan sembarangan saat menentukan mainan untuk kucing.

Ketika menentukan mainan untuk kucing, kamu dapat pilih mainan yang dapat keluarkan bunyi, dapat bergerak cepat, mempunyai struktur halus dan dengan bulu, memliki wujud empuk dan dapat digigit, dan mempunyai warna yang terang.

Kamu bisa juga pilih mainan berdasar umur kucing. Bila mempunyai kucing yang anak-anak, berilah mainan seperti pancingan bulu-bulu karena anak kucing kerap ingin tahu, dan mainan boneka untuk digigit anak kucing yang giginya barusan tumbuh.

Dan untuk kucing yang dewasa, kamu dapat memberi mainan yang keluarkan bunyi dan bergerak cepat, untuk tingkatkan perasaan memburu dari kucing. Nach berikut sejumlah referensinya dari kami.

9 Tipe Mainan Kucing yang Pas untuk Piaraanmu

Referensi 9 Tipe Mainan Kucing yang Pas

1. Boneka Tikus

yang pertama ada Boneka tikus tipe mainan kucing ini dapat keluarkan bunyi. Boneka ini dapat juga bergerak, hingga menolong mempertajam perasaan memburu dan kecakapan kucing dalam tangkap mangsanya.

2. Pancingan Bulu-bulu

Pancingan bulu-bulu ialah mainan yang berwujud ada loncengnya dan bulu-bulu. Saat pancingan ini digerakan, pancingan akan keluarkan bunyi dan membuat kucing aktif memburu bulu-bulu itu dan bunyi. Mainan ini pas untuk anak kucing.

3. Boneka Ikan

Seterusnya ada mainan Boneka ikan sebagai mainan yang berisi tanaman kering namanya catnip, yang mempunyai haruman yang dicintai kucing dan membuat kucing lebih semangat saat melafalkanr-ngejarnya.

4. Play and Scratch

Mainan play and scratch banyak memiliki fungsi. Mainan ini mempunyai lajur bola untuk kucing bermain kejar-kejaran, bulu-bulu pom buat dimainkan kucing. Mainan ini dibarengi alas untuk menggaruk menggaruk gigi dan cakar.

jenis mainan kucing

5. Lampu Laser

Lampu laser ialah mainan yang keluarkan sinar berwujud tikus, telapak kucing atau ikan. Mainan ini dapat membuat kucing bergerak lucu untuk usaha tangkap cahaya dari laser. Nanti kucing kecintaan kalian akan berlarian memburu sinar itu.

6. Mainan Kucing Bola

Bola sebagai salah satunya mainan yang dapat dipakai untuk semuanya tipe kucing. Karena kucing benar-benar menyenangi kejar-kejaran, karena itu mainan bola ini dapat dimainkan di ruang yang luas karena nanti ia akan berlarian melafalkanri bola ke sana kemari.

7. Cat Wobbler

Mainan memikat buat kucing yang lain ada Cat Wobbler ialah mainan sekalian tempat makan kucing. Saat kucing memainkan, karena itu mainan ini akan keluarkan makanan kering. jadi dapat makan sekalian bermain ya cat lovers, dapat dibeli ke pet shop atau toko online ,.

8. Rainbow Ball

Tahukah kalian jika Anak kucing benar-benar menyenangi menggigit, hingga rainbow ball yang banyak memiliki warna ini, pas jadi mainan untuk anak kucing yang belajar menggigit.

9. Pohon Kucing

Referensi yang paling akhir ada Pohon kucing sebagai rumah kucing, yang dapat dijadikan tempat olahraga, bermain ayunan dan untuk kucing santai atau berbaring. Menarik bukan kalian dapat membeli di pet online pasar atau shop.

Bagaimana cat lovers mainan yang mana jadi opsi kalian? mudah-mudahan info yang sukses kami suguhkan ini berguna untuk kalian ya. Terima kasih sudah baca artikel kami dan untuk info tentang hoby memiara hewan lain dapat disaksikan di kolom penelusuran.

baca juga : 4 Pemicu Anak Kucing yang Baru Lahir Mati

Related Posts
Iflix Apk For Android Versi Unlock
iflix apk

Iflix Apk adalah aplikasi yang fantastis dan sangat populer di perangkat Android. Didirikan pada tahun 2014 oleh Patrick Grove, CEO Read more

Aplikasi Agar WA Terlihat Offline Padahal Online
aplikasi wa terlihat offline

SuhuKicau.Com : Dikesempatan kali ini kami akan mengulas informasi seputar aplikasi wa terlihat offline, yg dimana ada banyak keunggulan aplikasi Read more