Harga Burung Sanger

Diposting pada
Rate this post

harga burung sanger, nah bagi kalangan kicau mania sudah pasti kenal dengan jenis burung yg satu ini, jika sekilas mirip dengan sejenis burung kenari atau branjangan ya, terlebih dengan jenis blackthroat yang bisa dibilang saudara kembarnya ya.

Kesitimewaan yang dipunyai jenis burung sanger jika sudah gacor, tentu memiliki suara yang sangat bagus, enak didengar merdu dan lebih bermacam-macam materi lagu yg dibawakannya ya, jadi tidak heran jika penghobi pemula ataupun senior sekalipun memiliki keinginan untuk memeliharanya sebagai burung gacoan rumahan, atau burung masteran terbaik.

Namun kelemahan burung sanger ini, tidak ada atau belum memiliki kelas perlombaan kicau di gantangan ya, jadi hanya sebagai burung rumahan saja deh. Nah untuk informasi tentang burung sanger ini bisa kalian lihat selengkapnya dibawah ini :

harga-burung-sanger-terbaru

Mengetahui Harga, Perawatan Dan Pakan Burung Sanger


Cek Harga Burung Sanger

Jika temen-temen inign membeli atau mencari burung sanger ini di kios atau pasar burung pasti membutuhkan bajed yang di sesuaikan ya, nah disini juga akan kita sajikan info harga burung sanger 2021 terbarunya, terlengkap :

Jenis Burung SangerHarga Jual Di Pasaran
Burung Sanger Full GacorRp. 1.500.000
Sanger gacor lot Rp 900.000
sanger gacor siap kawinRp 850.000
Sanger Betina Siap nelorRp 450.000
Sanger lokal anak jantan umur 2 bulanRp 390.000
Sanger Gacor ngerol Yogyakarta Kota Rp 800.000
Burung Sanger BetinaRp. 600.000
Burung Sanger GacorRp. 1.200.000
Burung Sanger JantanRp. 850.000
Burung Sanger Sepasang Siap ProdukRp. 3.000.000
Baca selengkapnya :  Download Suara Masteran Ciblek Mp3 Gacor Full Ngebren

Berdasarkan data yang di dapat dari situs sumber terpercaya, seperti tokopedia dan olx, kami simpulkan menjadi informasi daftar harga burung sanger, yg bisa kalian jadikan patokan atau acuan ketika membeli burung di pasar atau kios-kios di wilayah tempat kalian ya.

Perawatan Harian Burung Sanger Agar Cepat Gacor

Nah hal yg harus kalian perhatikan dalam memberikan rawatan untuk burung sanger ini memang tergolong banyak membutuhkan bajed dan tempat yang agak luas ya, serta nyaman.

Yang pertama siapkan terlebih dahulu kandang aviari mini khusus untuk burung sanger ini ya, beserta gemericik suara air di area sekitar posisi kandang tersebut, agar burung bisa lebih rileks terus setiap harinya. Sama halnya seperti ingin melakukan ternak ya, karena tipikal burung sanger ini tidak terlalu senang di kandang yg sempit, terlebih burung yg masih bahan.

Sediakan tempat mandi di dalam kandang besarnya dan wajib di ganti setiap hari dengan air yang bersih ya, untuk kotoran nya juga selalu dipantu kebersihan sterilisasinya, jika kalian menggunakan bahan pasir di dasar lantai alas kotorannya maka dalam kurun waktu seminggu harus diganti dengan yg baru.

Kemudian sajikan pakan yang berkualitas dan disukainya, serta kasihkan vitamin di air minumnya minimal 2 minggu sekali ya, nah dengan cara ini jika kalian lakukan dengan benar maka burung sanger tersebut akan cepat untuk gacor pastinya ya.

burung-sanger-gacor

Pakan Ekstra Burung Sanger Agar Gacor Setiap Hari

Nah bagi temen-temen yang memiliki burung sanger bahan, yang masih belajar ngeriwik ataupun kondisinya belum mau gacor, tentu kalian harus perlu coba untuk memberikannya pakan tambahan (suplay) EF racikan khusus untuk burung sanger kesayangan kalian ya, agar cepat gacor dan ngerol.

Baca selengkapnya :  Rahasia Mencetak Murai Batu Juara Latber, Latpres Dan Kontes

Nah kira-kira apa saja ya bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat racikan pakan EF berkualitas bagi burung sanger kita ?.

Berikut Bahan – Bahan Pakan Yg Dibutuhkan :

– Milet Merah

– Biji Kenariseed

– Biji Sawi

Takaran Dan Cara Membuatnya :

Sebelumnya jika kalian ingin hemat, tentu temen-temen beli saja kiloan ya, baik itu milet merah, putih dan biji sawinya, kemudian akan kita campurkan atau kombinasikan dengan takaran tertentu.

Caranya dari masing-masing bahan ini diukur / ditakar dengan cepuk pakan burung dengan perbandingan, 2 : 2 antara milet merah dan biji kenariseed nya ya, serta untuk biji sawi cukup 1 cepuk saja, jadi seperti ini : 2 : 2 : 1,

kemudian campurlah semua bahan, aduk hingga merata keseluruhan ya, lalu bisa temen-temen sajikan sebagai pakan hariannya, berikan secara konsisten dan lihat hasil perkembangannya selama kurun waktu 1 – 2 minggu, pasti burung akan mau bunyi dan gacor ya.

Sekian info seputar harga burung sanger terbaru dan tips rawatan dan pakan harian yang bisa kalian coba ya, semoga dapat bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari