Suara Burung Parkit

Diposting pada
Rate this post

Suara Burung Parkit – membicarakan tentang burung kicau tentu tidak akan ada habisnya, itulah yang menjadi alasan kami untuk selalu berbagi infomrasi tentang jenis fauna terutama unggas yang memiliki

kicauan unik dan juga memiliki waarna bulu yang menarik ditambah lagi dengan karakteristik yang berbeda-beda. Parkit yang merupakan salah satu jenis burung berparuh bengkok yang merupakan pemakan bijian.

Meskipun tak sepopuler lovebird dia juga termasuk unggas yang banyak peminatnya. suaranya sedikit sama dengan karakter lovebird meskipun untuk volume dan durasi kicaunya masih dikuasai lovebird.

Sehingga tak jarang para kicau lovers memelihara parkit sebagai isian bagi si burung cinta ini. Meskipun dikenal sebagai masteran saja, nyatanya di beberapa daerah sudah banyak digelar kontes

untuk kelas parkit ini. Cara perawatannya juga cukup mudah, karena mudah beradaptasi tetapi satu kekurangannya ialah dia mudah stres apalagi kalau harus sendirian karena secara alamiah dia merupakan

aves yang hidup secara berkoloni sehingga disarankan sekali bagi kalian hendaknya memelihara lebih dari seekor apalagi kalau sepasang sudah lebih bagus lagi ya teman-teman.

Untuk suaranya yang khas jika kalian ingin sebagai masteran kalian bisa langsung mengunduhnya secara gratis disini atau bisa juga di play langsung kalau tidak mau memenuhi memory kalian.

download-suara-burung-parkit

Suara Burung Parkit dan Cara Perawatan Hariannya

Unduh Suara Parkit Jernih Full Mp3

Sebagai burung masteran ada banyak tipe rekaman audio dari parkit yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian dari suara pancingan, suara parrkit betina, suara yang gacor dan suara parkit nyerecet.

Baca selengkapnya :  Mengenal Jenis Burung Kolibri Raja (Harga dan Suara)

Tips Perawatan Harian Parkit

Pertama kalian harus mengembun parkitnya, diwaktu fajar ini juga sangat berguna untuk menjaga kesehatan pernafasannya dan juga menaikan volume suaranya. Selanjutnya mandikan burung mudah caranya tinggal

di semprot aja dengan sprayer setingan halus sampai bulunya basah kuyuk. Tidak memakai shampo gapapa tapi kalau mau bersih banget boleh dikasih sedikit selain itu juga menjauhkan dari hama kutu.

Selanjutnya bersihkan kandang burung dari kotoran dan juga sisa – sisa makanannya. Setelah itu kalian jemur parkit dibawah sinar matahari. Parkit termasuk burung yang bisa di jemur cukup lama dia tahan panas

penjemuran berdurasi antara 1 sampai 2 jam. selanjutnya pindahkan burung ditempat yang lebih adem lalu diberikan EF seperti sayuran segar atau jagung dan biarkan dia sampai sore. Kalau mau sambil dimaster boleh.

suara-parkit-juara

Pada waktu senja kalian bisa masukan dia dan kerodong kandangnya supaya dia bisa beristirahat dan besoknya memiliki stamina yang baik. Lakukan perawatan secara rutin setiap hari.

Bagaimana suhu kicau semua ? semoga rekaman masteran suara burung parkit yang kami sajikan ini berguna buat kalian jadi tidak perlu membeli CD atau audio box suara burung yang harganya memang tidak murah.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari