Cara Menaikan Birahi Kacer

Diposting pada

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh salam sejahtera salam Kicau mania Selamat datang di website SuhuKicau.Com dan kita selalu bersyukur Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara menaikkan birahi pada burung kacer, jadi buat teman-teman yang baru pemula tentu masih kebingungan dan masih banyak hal-hal seputar perawatan kacer, bisa ikuti terus informasi selengkapnya disini.

Lalu bagaimana sih meningkatkan birahi kacer itu yang dimaksud di sini bukan birahi yang berlebihan ya, yang dimana kalau terlalu berlebihan biasa disebut over birahi dapat dipastikan ia tidak mau bersuara dan kemungkinan besar malahan mematuki bulunya, ngeruji, dan enggan untuk mendendangkan kicauannya yg merdu ya.

Jika kondisinya seperti itu, tentu kalian sebagai pemilik akan malu dong, terlebih ketika dibawa ke gantangan burung kacer temen-temen menunjukan perilaku kurang birahi, dan nggak mau jalan atau bunyi sama sekali di gantangan, matung atau hanya pelanga, pelongo saja melihat burung lain asyik tarung !.

cara-menaikan-birahi-kacer-dengan-cepat

Cara Menaikan Birahi Kacer Biar Gacor


Penambahan Porsi EF (Tambahan)

Untuk membuat burung kacer birahi ada beberapa cara yang bisa teman-teman gunakan tapi sebelum menerapkan cara-cara ini, sebaiknya khusus burung kacer yang sudah mapan atau sudah cukup umur ya,

selain itu untuk mengoptimalkan hasil hal ini juga berguna untuk kacer itu sendiri cara untuk meningkatkan birahi pada burung kacer yang pertama adalah menambah porsi extra fooding hariannya ya,

Cara ampuh untuk meningkatkan birahi pada kacer ini dipercaya manjur dan banyak diterapkan oleh kacer mania di Indonesia, jika kalian ingin mencoba untuk menggunakan tips yang satu ini setidaknya 50% dari konsumsi awalnya ya.

Baca selengkapnya :  Cara Menjodohkan Lovebird Dengan Mudah Untuk Pemula

Misalkan teman-teman biasa memberikan 3 sampai 2 ekor pada pagi dan sore hari untuk ef maka dirubah menjadi 6 pagi dan 4 sore dan yang bisa mendongkrak staminanya adalah jangkrik, ulat bambu, ulat hongkong, belalang hijau dan keroto segar ya.

perawatan-kacer-kurang-birahi

Tambahkan Durasi Penjemurannya

Lalu yang kedua adalah meningkatkan meningkatkan intesitas penjemuran ya temen-temen, nah salah satu cara untuk menambah birahi pada kacer berikutnya adalah dengan menambah intensitas penjemuran bagi kacer maka kalian harus menjemur burung kacer kesayangan kalian tersebut setidaknya satu setengah jam sampai 2 jam diwaktu pagi hari ya,

tapi ingat jangan sampai burung kepanasan juga ya, atau melebihi jam 11 siang, karena sinar matahari jika sudah terlalu siang malahan tidak bagus untuk kesehatan burung kacer kalian.

Jika temen-temen memiliki kandang umbaran yang diletakan di halaman terbukan dan terkena sinar matahari, tidak masalah ya, sekalian burung kacer itu di umbar dan penjemuran juga.

baca juga : cara merawat burung kacer macet bunyi agar cepat gacor

Pengecasan Dengan Kacer Betina

Lalu yang ketiga adalah mendekatkan sangkar kacer jantan dan betina, namun terkadang ada para kacer pemula yang masih belum paham, katanya jika burung kacer jantan ini ditempel dengan betina maka akan jelek hasilnya, dan bisa kebiasaan nantinya jika mau di trek harus di cas dulu !.. Hehe itu pendapat dan asumsi yang salah ya temen-temen.

Malahan dengan cara ini bisa dibilang cara lama tapi sangat ampung work 100% menurut para master kacer cara ini membantu mereka dalam meningkatkan birahi pada burung kesayangan mereka dengan lawan jenisnya,

Dengan alasan inilah yang dapat dipercaya mampu menambah birahi pada kacer gacoan kalian ya. Dan itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk menambah dan meningkatkan birahi pada burung kacer.

Baca selengkapnya :  Mengenal Ciri Burung Sirtu, Habitat, Makanan, Harga, Suara

Demikianlah tips cara menaikan birahi kacer, selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat ya, salam kacer mania.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari