Suara Untuk Isian Burung Kacer

Isian Burung Kacer – Untuk kacer sebenarnya sudah tidak diragukan lagi suaranya dimana dia bisa tiba-tiba ganti mode begitu, bisa suara fighter, nyaring dan ngotot sehingga yang mendengarnya terkadang

sakit telinga karena nyaring banget terkadang juga bisa merdu meskipun volumenya tetap nyaring namun enak didengar karena bisa terasa lebih rileks begitu dan ini lah yang menjadi keistimewaan baginya.

Selain itu dia juga memiliki kecerdasan yang baik sama halnya dengan murai batu sehingga dia mampu menirukan berbagai macam suara cuitan burung. Mulai dari yang bertubuh kecil hingga besar.

Memelihara kacer menjadi gacor sampai bisa menjadi juara kontes tentu menjadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Tetapi yang harus kalian ingat ialah saat di kontes kacer yang istimewa ialah

dia yang lupa atau tidak mengeluarkan suara aslinya malam membongkar isian dengan suara kicauan dari spesies unggas kicauan lain. Memang kalau dibayangkan sangat mudah ya namun kalau salah kacer ini

yang ada gak akan masuk itu materi masteran. Oleh sebab itu kalian harus tahu dulu beberapa cara memasternya dan suara burung apa yang rekomendasi dan yang tidak boleh direkam oleh burung kacer kesayangan kalian.

Untuk kalian semua yang baru bergabung dan menemukan blog ini silahkan membaca dan boleh membaca artikel lainnya tentang dunia burung yang sudah kami sajikan.

isian-kacer-yang-paling-bagus-mp3

Inilah Suara Masteran Burung Kacer Terbaik Dan Cara Memasternya

Materi Isian Masteran Kacer

Karena karakter si kacer yang fighter sehingga cocok sekali dengan isian burung yang nembak-nembak dan berspeed rapat serta ngerolnya itu bisa panjang durasinya dan penasaran burung apa saja yang cocok doibawah ini :

1. Suara Cucak Rowo
2. Kicauan dari Gereja Tarung
3. Kapas Tembak
4. Cucak Jenggot
5. Jalak Suren
6. Kenari
7. Kolibri
8. Burung Prenjak Gacor

Dengan kombinasi dari suara nyanyian burung-burung ini akan membuat karakter suara kacer yang nembak, ngotot, speed nya rapat serta berdurasi panjang dan juga dia mampu ngecek seperti suara gereja kombinasi yang sempurna.

suara-isian-burung-kacer

Suara Yang Tidak Boleh Untuk Kacer

karena kacer juga sangat terkenal dengan kemampuannya menirukan sehingga sebaiknya dijauhkan dari beberapa suara dari fauna ini karena akan membuat penilaiannya menjadi jelek dimata juri tapi kalau bukan untuk lomba sih oke-oke aja.

Beberapa suara yang dimaksud ialah dari :

1. Ngeongan Kucing
2. Kokok Ayam Jantan
3. Gonggongan Anjing
4. Suara Burung Kutilang
5. Suara Burung Kedasih

Nah pasti kalian pernah kan denger suara kacer yang ngeong-ngeong kayak anakan kucing mungkin disekitar pemiliknya banyak kucing atau bahkan pemiliknya juga memelihara kucing.

Selain itu juga ada suara ayam jantan yang juga bisa dia tiru dengan baik dengan khas suara kacer, unik memang tapi kalau untuk lomba itu sangat merugikan kalian nantinya dan juga suara kutilang serta kedasih liar juga.

Cara Memasternya

Untuk memaster kalian harus tahu dulu gimana kondisi dari di kacer apakan fighter panas atau dingin sehingga bisa disesuaikan dengan waktu pemasteran dan perawatan hariannya selain itu

makanan bergizi untuk menjaga kesehatan serta tambahan vitamin dan minyak ikan supaya kecerdasan otaknya semakin terasah sehingga kecepatan dan ketepatannya dalam merekam suara burung semakin baik lagi.

Nah suhukicau semua itulah tadi ulasan informasi tentang isian burung kacer yang kami rekomendasikan dan menjadi penilaian tambahan saat dikontes gantangan dan juga suara apasaja yang haram ditiru oleh kacer.

Terimakasih buat kalian yang selalu setia membaca artikel dari kami dan bagi kalian pemula yang baru memulai hobi burung kicau, tunggu terus informasi bermanfaat lainya disini salam sukses dan sehat selalu.

Related Posts
Tips Perawatan Kacer Untuk Pekerja
tips-perawatan-kacer-untuk-pekerja

tips perawatan kacer untuk pekerja - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Hallo sobat Kicaumania khususnya untuk para kacer mania di seluruh Nusantara Read more

Download Suara Kacer Betina Mp3 Birahi Memanggil Jantan
suara-kacer-betina

suara kacer betina - Pada umumnya kacer betina ini hanya dipelihara untuk dijadikan induk ternak yang banyak digunakan untuk memancing Read more