prenjak-putih

Mengenal Ciri Prenjak Putih Beserta Harga Dan Suara

prenjak putih – siapa yang tidak kenal dengan burung yang berbadan kecil serta memiliki tembakan durasi yang rapat dan sangat baik untuk dilatih menjadi burung kontes ataupun hanya dipelihara untuk hobi dirumah yang bisa juga sekaligus menjadi burung isian untuk ocehan burng kicau lainnya.

Burung prenjak ataupun ciblek sebenarnya sama-sama memiliki ras keturunan yang masih berhubungan namun beberapa orang banyak salah mengartikan burung prenjak ini, prenjak putih sering disebut burung ciblek kristal, yang dimana dari fisik yang dimilikinya mendomnasi seperti warna batu yang sudah mengkristalisasi perpaduan abu-abu yang berkombinasi. Berikut informasi selengkapnya tentang burung prenjak putih bisa anda lihat dibawah ini :

Mengetahui Keistimewaan Burung Ciblek Kristal


Inilah Sebagian Karakter Burung Prenjak Putih

Terdapat sebagian ciri karakteristik yang amat istimewa sekali ialah cucuk amat lancip serta body pula lumayan minimalis alhasil burung ciblek kritasl ini :

ciri-burung-prenjak-putih

Amat gampang dikenali selanjutnya karakteristiknya:

1. Mempunyai bentuk badan yang panjang, tidak sangat kecil serta pula tidak bundar, sedang saja( ideal).

2. Mempunyai corak bulu pada bagian dadanya sampai pangkal ekornya bercorak putih bersih.

3. Pada bagian lehernya memeliki corak keabu- abuan semacam menyerupai bentuk kalung.

4. Pada corak bulu yang dipunyai dibagian punggungnya bercorak gelap yang berbaur dengan corak kebiru- biruan.

5. Serta yang nyatanya mempunyai keistimewaan pada suara tembakan yang rapat, nyaris tidak berjedah sanggup bernyanyi dengan durasi yang amat panjang, mengkristal bening.

6. Mempunyai watak petarung serta amat fighter, kerap dijadikan bagaikan gacoan burung adu atau dapat pula dijadikan burung masteran.

Baca selengkapnya :  Download Suara Pleci Masteran Mp3 Auto Gacor

gambar-burung-prenjak-putih

Harga Prenjak Putih

Tipe burung ciblek yang biasa dijual dipasar merupakan ciblek kebun( prenjak klawu atau pala merah) dengan suara pikatnya yang khas, ciblek gunung atau prenjak lumut dengan tipe prenjak putih bersama mempunyai suara khasnya yang mempunyai tembakan tanpa jedah rapet ngerol hendak namun cuma mempunyai bentuk fisik yang berlainan, dan ciblek kebun ataupun kerap diketahui cici padi dengan suara klik klik yang panjang.

Dari sebagian tipe prenjak itu baik buat dijadikan suara masteran sebab suaranya yang rapat serta gampang ditirukan oleh burung ocehan lain. Harga yang ditawarkan buat burung prenjak putih ini berkisar 200 ribuan hingga 700 ribu per ekornya, yang dimana disesuaikan dengan mutu dari burung itu sendiri.

Suara Prenjak Putih Gacor

Burung Prenjak mempunyai sebagian tipe. Burung Prenjak ini bila terletak di ladang makanannya larva ataupun serangga. Jadi bila kamu ingin membeli dari ombyokan direkomendasikan yang sudah mau menyantap larva kandang ataupun larva hongkong senantiasa sudah mau ngevoer dan makan sendiri, agar lebih mudah untuk melakukan pemeliharaannya.

Untuk menghasilkan suara yang berkualitas untuk burung prenjak putih ini tidak semudah yang dibayangkan, yang salah satunya dari segi rawatan hariannya, baik berupa mandi, jemur serta pemberian pakan yang berkualitas bagi burung agar bisa gacor dan mengeluarkan suaranya dengan maksimal.

Karena bila cuma voer prrenjak yang terkini dari ombyokan tidak hendak menyantap voer itu. Karena pada habitatnya telah terbiasa menyantap larva. Latihlah secepatnya dengan durasi beberapa minggu sampai prenjak kamu ingin menyantap voer, jika sudah mau memakan voer dalam merawat prenjak kalian dituntut memiliki kesabaran ekstra.

Karena bila rawatan yang anda berikan tidak konsisten maka burung akan merasa jenuh dan macet bunyi. Namun sebaliknya jika rawatan yang anda kasihkan sudah maksimal maka walaupun mempunyai badan yang kecil tetapi suara dari burung ini amatlah empuk alhasil tidak jarang dijadikan mastering buat burung kicauan lain.

Baca selengkapnya :  Mengenal Ciri Khas Burung Kenari Af (Harga Dan Suara)

Suara burung prenjak putih (ciblek kristal)

Link | Download

Baca juga :

Cara Memilih Prenjak Klawu

Mengenal Ciri Prenjak Lumut