Suara Burung Kepodang Jantan

Diposting pada
5/5 - (1 vote)

Suara Burung Kepodang Jantan memang dikenal gacor dan bervariasi ditambah lagi dengan volume suaranya yang cukup nyaring, ini menjadi kan dia salah satu burung masteran terfavorit yang menjadi incaran.

Kepodang betina memang biasanya memiliki kicauan yang cukup monoton dan volume nya juga masih kalah nyaring dari jantanya. Hal ini tentunya biasa seperti pada jenis burung lain dimana pejantan

menggunakan kecantikan fisik serta kicauannya yang merdu untuk menarik perhatian si betina. Kepodang biasanya dipakai untuk isian murai batu, kacer, cucak ijo dan juga kenari. supaya suaranya menjadi semakin beragam.

Burung kepodang yang gacor tentu memiliki harga jual tinggi dipasaran jadi kalian harus menyediakan budget ya teman. Meskipun begitu, perawatan harian terbaik yang harus dilakukan secara rutin

juga turut menentukan kualitas dari si burung ditambah lagi asupan makanan yang bergizi mulai dari asupan karbohidrat, protein, dan juga vitamin serta mineral yang dapat menjadikan dia sebagai burung yang

berpotensi baik. Gimana sih suara burung kepodang itu? dan bagaimana cara merawatnya. Udah daripada kalian semakin bingung langsung baca artikel ini sampe abis untuk menjawab pertanyaan kalian.

suara-burung-kepodang-jantan-mp3

Suara Kepodang Jantan Jernih Full Mp3


Unduh Gratis Masteran Kepodang Jantan

Kepodang memiliki suara nyaring yang bervariasi tentunya bagus untuk masteran. untuk mendapatkannya kalian bisa mengunduh suara jernih full mp3 disini.

download suara burung kepodang emas jantan

suara burung kepodang betina

suara burung kepodang jantan dan betina

Perawatan Harian Kepodang Jantan

1 Langkah pertama ialah sebaiknya di embun setiap hari untuk mendapatkan udara segar yang bersih tetapi untuk kepodang ini misalnya kalian tidak sempat setiap hari tak apa cukup 2 kali seminggu.

Baca selengkapnya :  21 Jenis Burung Langka Dan Unik Yang Ada Di Indonesia + Gambar

2. Selanjutnya setelah di embun berikan dia EF sebelum dimandikan dengan cara di semprot menggunakan sprayer sampai bulunya basah kurang lebih sekitar 30 menit mandinya. Sehabis burung mandi

bersihkan kandang burung, buang kotorannya dan juga bersihkan cepuk makanan serta minumannya dikeringkan dan diisi dengan yang baru. Bertujuan supaya si burung mendapatkan makanan yang fres dan higenis.

3. Setelah itu jemur burung dibawah sinar matahari untuk durasinya kurang lebih 1 jam dan waktunya dibawah jam 11.00, gunanya dijemur ini burung akan mendapatkan manfaat dari sinar matahari yangbisa merubah provitamin D menjadi vitamin D

untuk pertumbuhan tulang dan paruh nya menjadi semakin kokoh selain itu juga untuk menjaga daya tahan tubuhnya agar staminannya semakin joss. jangan terlalu lama karena takutnya si burung tidak kuat nanti akan mati.

4. Pindah kan burung ketempat yang lebih adem sambil di masteri supaya semakin gacor.

harga-burung-kepodang-jantan

5. di waktu sore hari kalian bisa menutup krodongnya dan biarkan dia di tempat yang sepi supaya bisa beristirahat. Lakukan perawatan tiap hari secara rutin untuk mendapatkan hasil optimal.

baca juga : cara merawat burung kepodang agar cepat bunyi

Perawatan harian yang tak teratur baik segi waktu dan juga urutannya maka akan membuat dia stres. alih – alih gacor si burung kesayangan kalian maka akan macet bunyi tentu kalian tidak ingin ini terjadi kan ?

itulah tadi suara burung kepodang jantan dan juga tips perawatannya yang baik dan benar. Semoga informasi ini bermanfaat untuk menambah wawasan kalian semua dibidang hobi burung kicau terutama bagi pemula. Terimakasih sudah mendukung kami.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari
Baca selengkapnya :  Mengenal Ciri Lovebird Biola Beserta Harganya