Cara Bikin Burung Kacer Jinak Dan Gacor

Diposting pada

Assalamualaikum wr, wb. Selamat pagi temen-temen kacer mania (kicau mania), berjumpa lagi bersama situs resmi SuhuKicau.Com, nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara bikin kacer jinak dan gacor !.

Untuk penghobi burung kacer yg masih pemula dan awam tentu sangat membutuhkan informasi penting yg berkualitas seperti ini ya, dan kami akan berikan sesuai berdasarkan pengalaman yang sudah terbukti hasilnya ya.

Kenapa kalian bisa mendapatkan burung kacer yg masih giras dan belum mau bunyi ?. biasanya temen-temen yang memiliki burung dengan kondisi seperti ini, tentu membeli burungnya dari ombyokan yang masih bahan muda hutan ya. Ya memang harga yg ditawarkan relatif murah, namun ada PR yang berat yang harus kalian lalui ya agar apa yang kalian harapkan sesuai dengan keinginan tentunya.

Oke tanpa banyak basa-basi lagi, yuk langsung kita bahas tuntas cara agar kacer jinak total dan agar kacer gacor siang malam ?. Simak info selengkapnya dibawah ini :

Rawatan Kacer Giras Agar Cepat Jinak Dan Gacor


Sebelum memberikan pola rawatan hariannya kalian harus fokus ya?. dan si kacer itu mau jinak terlebih dahulu atau membuat kacer kita itu gacor terlebih dahulu jadi kita harus fokus salah satunya dulu ya temen-temen !.

Proses Penjinakan Burung Kacer

Jadi ketika kita menggembleng dengan menerapkan terapi penjinakkan biasanya burung akan ngedrop dan macet bunyi sementara waktu ya, Jadi untuk gacor itu perlu proses lagi nantinya.

Nah untuk versi Suhu Kicau ini, biasanya kami terlebih dahulu menggacorkan burung kacernya terlebih dahulu ya temen-temen, jadi buat temen-temen yang punya burung giras yg sama, ya mau menggacorkan dulu atau menjinakkan dulu tentu terserah kalian ya.

Baca selengkapnya :  Cara Merawat Tengkek Buto Agar Gacor Dan Jinak

Disini kami akan membahas tentang cara menjinakkannya terlebih dahulu ya teman-teman :

buat temen-temen yang punya burung kacer giras kita bisa menjinakkan dengan cara memberi EF makanan burung kacer seperti jangkrik, dilatih langsung menggunakan tangan kita agar bisa berinteraksi dengan burung kacer kita, atau bisa dengan mandi secara basah kuyup ya temen-temen,

ramuan-agar-kacer-gacor

agar burung kacer itu jinak ya kita bisa melakukan mandi 4 kali dalam seminggu ya temen-temen bisa 5 kali juga nggak papa yang penting cuaca mendukung ya teman-teman jangan cuaca hujan kita berikan pemandian.

Nah untuk cara pemandiannya kita bisa menggunakan keramba atau menggunakan semprotan ya temen-temen, untuk kacer yang sangat giras ini biasanya untuk mandi keramba itu susah untuk basah kuyup, Jadi biasanya saya menggunakan semprotan yang di campur dengan menggunakan sampo burung agar lebih cepat lepek bulu-bulunya ya, kalian bisa menggunakan sampo khusus burung minimal seminggu sekali ya.

Baca juga artikel lainnya : racikan minuman kacer biar gacor

Kemudian ketika kita sudah memandikannya hingga basah kuyup, kemudian kita bisa memberikan EF semaksimal mungkin dengan cara kita itu menggunakan tangan, dan air minum kita siapkan juga dengan yg baru dan bersih ya, kemudian kita angin-anginkan dan letakkan sangkar di bawah ya, setelah itu nanti bisa kasih penjemuran.

Saya rasa cukup seperti itu cara merawat kacer biar gacor terus, lama – kelamaan nanti si burung kacer ini akan jinak juga ya teman-teman,intinya dalam kesehariannya kita bisa berinteraksi sambil memperkenalkan kita itu adalah perawatnya ya, nah jika burung ini sudah kenal majikannya tentu sangat mudah untuk kita melakukan setingan ke proses perawatan selanjutnya ya.

Baca selengkapnya :  Suara Ciblek Gunung Mp3 Tembakan Ngebren Panjang

agar-kacer-gacor-siang-malam

Proses Penggacoran Burung Kacer

Nah pada pembahasan untuk membuat burung giras ini gacor dan buka ekor, Syukur-syukur mau bongkar isian ya temen-temen, nah jadi kalau versi saya ketika punya burung giras itu saya mengejar birahinya dulu ya,

tujuannya untuk biar burung itu bisa rajin bunyi dan gacor pastinya. Bagaimana cara mendongkrak birahi nya agar burung rajin berkicau dan mau gacor ?.

Nah caranya mudah sekali ya, seharusnya kita harus menentukan pola mandi penjemuran dan pemberian EF yang konsisten, kemudian kita menambahkan pemberian pakan tambahan yang di variasikan,

untuk pemandian kacer giras biasanya saya berikan 3 kali dalam seminggu itu untuk versi penggacoran ya- temen-temen kita berikan pemandian 3 kali dalam seminggu itu pagi hari ya bukan pemandian pada saat di pagi hari ya, karena kita mau menggacorkan burung yang temen-temen. Sehabis pemandian kita berikan EF secara maksimal.

Baca juga : ramuan agar kacer gacor

Kalian bisa memberinya jangkrik tanpa takaran, semau dan sesanggupnya si burung saja ya, jangan dibatasi pemberian jangkrinya itu, lalu kemudian nanti pas di penjemuran kita berikan ef tambahan berupa kroto segar sebanyak 1 sendok makan ya,

nah dengan cara itulah si birahi kacer ini akan naik ya, dan jika birahi si burung ini sudah kita dapatkan baru boleh kalian mendongkrak emosinya dengan cara apa ?. Nah kita nanti di penjemuran itu bisa menggunakan cara terapi sauna untuk burung kacer dengan kerodong kering burung kering ya, atau kerodong kering – kerodong basah.

Catatan : jika temen-temen melakukan pola rawatan pada proses ini secara rutin dan konsisten tentu saya yakin burung kacer temen-temen akan mulai bersuara/berbunyi terlebih bisa gacor, bongkar lagu materinya dan buka ekor, sesuai apa yang kita harapkan selama ini ya.

Demikianlah tips cara bikin kacer jinak dan gacor, yang sudah terbukti ampuh yang bisa kalian coba terapkan untuk burung kacer kesayangan kalian ya, semoga dapat bermanfaat.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari