Cara Mengatasi Kacer Lambat Panas Atau Lama Sekali ON Nya

Diposting pada

kacer lambat panas – Pada kesempatan kali ini suhukicau.com akan mencoba membahas dan memberikan solusi untuk burung kacer yang lelet panas pada saat dilombakan. Nah jadi pembahasan tentang kacer terlambat panas ini sering dipertanyakan oleh sobat Kicaumania yang ada di rumah nah untuk kalian yang butuh informasinya yuk simak saja baik -baik pembahasannya sampai habis.

Kalian pasti sering mendengar tentang istilah kacer lambat panas ada yang bilang juga kacer yang lambat konsletnya sebenarnya kata lambat panas itu ada dua arti ya, itu kalau menurut kami, Nah nanti saya akan coba kupas tuntas di pembahasan ini sebelum lanjut ke pembahasan akan mengulas lagi tentang kesehatan kacer di mana Di artikel sebelumnya saya sering mengatakan bahwa hanya kacer yang sehat saja yang pastinya mau Nampil di lomba.

Evaluasi Kesehatan Kacer

Jika kondisi sikacer ini sakit Saya yakin tidak akan mau Nampil meskipun mau Nampil pasti kerja nya juga tidak akan maksimal tentunya, lalu syarat kacer sehat itu seperti apa ?.

Tentunya jika dilihat dari kondisi yg sehat jasmani dan rohaninya dan inti sehat yang utama adalah sistem metabolisme kacer itu sendiri harus bagus, kalau nggak bagus pasti akan timbul masalah baru pada kacer itu masalah emosi atau birahi yang kurang nutrisi.

Dan semuanya Itu penyebabnya adalah karena sistem metabolisme lagi nggak bagus Pasti kalian ada yang bertanya apa itu metabolis ?. Dari tadi saya selalu menyebutkan tentang metabolisme ini, nah untuk teman-teman senior di kacer ini pasti sudah banyak paham tentang sistem metabolisme pastinya, akan tetapi saya akan coba mengulasnya lagi khusus untuk kalian yg masih pemula yang memang ingin belajar.

Baca selengkapnya :  Cara Merawat Jalak Nias Supaya Cepat Gacor

ciri-kacer-kurang-emosi

Apa itu Metabolis Pada Burung

Jadi sistem metabolis itu yg merupakan suatu kecepatan tubuh untuk dalam hal pencernaan dan penyerapan sari-sari pakan yang nantinya akan dirubah untuk lebih bertenaga semakin cepat daya serap dan mencernanya otomatis power yg didapatkan juga semakin cepat, dan jika Agak lambat daya serap dan mencernanya energi yang dihasilkan juga akan lambat terbentuk.

Kalian harus paham juga bahwasanya kacer yang bisa bekerja maksimal di gantangan membutuhkan energi atau daya yang besar, makanya kalian pasti sering melihat kacer di gantangan awal nya main enak tetapi di akhir akhir penilaian sudah banding kok malah Gembos, terlebih si kacer kadang malahan mbagong nyakitin tidak jika seperti itu ?. Hadew..

Nah jadi dengan penjelasan tentang metabolisme merupakan pentingnya daya yang besar itu untuk se ekor kacer tentunya yang akan dilombakan syaratnya apa jelas harus bagus sistem Metabolisme nya.

Baca juga artikel lainnya : setingan kacer giras

Metabolisme Berdasarkan Karakter Burung

Perlu kalian pahami juga, Kacer bawaan sistem metabolismenya sendiri tentunya dibedakan berdasarkan karakternya adanya sistem metabolisme yang cepat dan ada yang lambat lalu karakter kacer seperti apa yang metabolismenya cepat dan karakter seperti apa yang metabolismenya lambat itu ada dua karakter di sini :

1. Yang pertama yang mempunyai karakter fighter yang tinggi mempunyai sistem Metabolisme yang cepat. Artinya saat kacer ini diberikan makanan dalam bentuk murni dan makanan ekstra akan lebih cepat mencerna dan menyerap nya untuk diubah menjadi energi atau daya dan masa lalu membutuhkan banyak asupan protein agar bisa diubah menjadi energi dan berlaku untuk kacer yang mempunyai tipe panas.

Baca selengkapnya :  Perawatan Lovebird Mabung Agar Cepat Selesai

2. Oke untuk yang kedua biasanya untuk kacer mempunyai karakter Fighter yang rendah di mana bawaan bawaan sistem metabolisme yang lambat. Artinya saat kacer ini diberikan makanan dalam bentuk atau voer ataupun ekstra puding tentu akan lambat mencerna dan menyerap nya untuk merubahnya menjadi energi atau daya. Jadi untuk karakter kacer yg seperti ini harus didukung dengan teknik rawatan khusus untuk membantu dalam pengolahan makanan tadi agar lebih cepat dibentuk menjadi energi.

Dan untuk karakter-karakter ini sesuai untuk kacer yang mempunyai dasar yang dingin Nah jadi kalian pahami saja penjelasan saya ini jadi ada dua karakter kacer yang memang bawaan sistem metabolisme yang cepat dan sistem metabolisme yang lambat dan tentunya untuk memberikan takaran atau jenis ekstra fooding nya juga pasti berbeda untuk masing-masing karakternya.

Oke mungkin hanya itu saja ya, tips yg dapat kami share seputar kacer lambat panas yg bisa kalian tarik kesimpulan untuk menentukan rawatan yg tepat untuk kacer kesayangan anda. selamat mencoba, dan semoga dapat berguna ya.

Mungkin Dibawah Ini yang Anda Cari